Follow Us

Nella Kharisma Tengah Bahagia Nikmati Momen Pengantin Baru, Begini Nasib Cak Malik yang Disebut-sebut Mantan Suami Sang Biduan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 12 September 2020 | 07:30
Nella Kharisma bersama suami dan anaknya
Facebook/ Cak Malik Kendang Lagista

Nella Kharisma bersama suami dan anaknya

Suar.ID - Biduan Nella Kharisma dan Dory Harsa telah menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.Melalui Instagram masing-masing, mereka membagikan foto dan video pernikahan mereka setelah sempat disembunyikan.Nella Kharisma dan Dory Harsa tampak bahagia. Mereka menikmati momen sebagai pengantin baru.

Baca Juga: Dulu Hidup Bergelimang Harta, Artis Ini Ternyata Sempat Tak Bisa Beri Makan Anak-anaknya: Nobody Help MeBahkan dalam suasana tersebut, Nella Kharisma mendoakan para jomblo untuk tetap semangat mencari pasangan hidupnya.Pertanyaan sekarang, bagaimana kabar Cak Malik dan rumah tangganya?

Cak Malik dulu sering dikait-kaitkan dengan Nella Kharisma. Bahkan ia pernah disebut sebagai suami sang biduan.Lama tak ada konfirmasi terkait hal itu, sehingga netizen mengasumsikan Nella Kharisma sebagai istri Cak Malik.Belakangan terungkap, ternyata Cak Malik dan Nella Kharisma bukan pasangan suami istri.

Sempat Beda Agama Hingga Salah Satu Pindah Keyakinan, Nella Kharisma dan Dory Harsa Akhirnya Resmi Menikah dengan Pemberkatan
Tangkapan layar YouTube Shopee

Sempat Beda Agama Hingga Salah Satu Pindah Keyakinan, Nella Kharisma dan Dory Harsa Akhirnya Resmi Menikah dengan Pemberkatan

Baca Juga: Aduh, Padahal Baru Kemarin Sandang Status Janda, Pedangdut Ini Sudah Kepergok Gandeng Berondong Radja Cendol, Berharap Ada Kabar Baik Bulan DepanHal itu diketahui setelah Cak Malik dikabarkan menikah dengan wanita bernama Yuliana Saputri.Foto-foto pernikahan mereka pun beredar luas di media sosial.Menurut pantauan SURYA.co.id dari instagram @malik.wahe77, Jumat (11/9/2020), Cak Malik belum lama ini beberapa kali memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Yuliana Saputri.Tampak di salah satu unggahannya, Cak Malik foto berdua dengan Yuliana Saputri.Cak Malik dan Yuliana Saputri tampak mesra, dan bahkan Cak Malik menulis "My lope" di captionnya.Di unggahan lainnya, Cak Malik cuma mengunggah foto Yuliana Saputri seorang diri.

Yuliana Saputri tampak cantik dengan balutan kerudung pink dan memakai kacamata.

Di captionnya, Cak Malik cuma menuliskan 1 kata yakni "kesyangan,ku"

Baca Juga: Tak Butuh Istri yang Bisa Masak, Ternyata Ini Tuntutan Terbesar Rey Mbayang kepada Dinda Hauw: Pelan-pelan SihDiketahui sebelumnya, pernikahan Cak Malik dan Yuliana Saputri terbongkar setelah akun YouTube Bung Chanel membagikan suasana ijab kabulnya pada 1 Agustus 2020.Cak Malik menggunakan jas, peci, dan masker hitam, sedangkan sang istri mengenakan gaun putih dan bermasker hitam."Nah, calon suami bernama mas Muhammad Maliki," ucap penghulu."Status hingga saat ini? Sudah pernah melaksanakan pernikahan belum?""Belum," jawab Cak Malik."Belum ya, masih bujang," ucap penghulu itu lagi.Sedangkan dari keterangan penghulu, mempelai perempuan itu bernama Yuliana Saputri.Yuliana Saputri sendiri adalah perempuan asal Nganjuk yang lahir pada 17 Juli 1991.

Yuliana Saputri pernah melakukan pernikahan dan berstatus janda."Status sudah pernah melakukan pernikahan dalam arti janda," ucap penghulu sambil membaca data milik Yuliana Saputri.Cak Malik pun mempersunting istrinya dengan mas kawin sebesar Rp 500 ribu."Saya terima nikahnya Yuliana Saputri binti Sugiono dengan mas kawin perhiasan emas dan uang Rp 500 ribu rupiah, saya bayar tunai," ucap Cak Malik."Sahhh, alhamdulilah, merdeka!!!," teriak kawan-kawan Cak Malik bahagia.

Baca Juga: Meski Tak Ingin Lihat Wajah Veronica Tan Lagi, Ahok Diam-diam Ternyata Tinggalkan Harta Benda yang Bukan Kaleng-kaleng setelah CeraiArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bagaimana Kabar Rumah Tangga Cak Malik di Tengah Kebahagiaan Nella Kharisma dan Dory Harsa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest