Follow Us

Berkali-kali Digosipkan Telah Menikah dengan Penabuh Gendang, Nella Kharisma Kini Bernapas Lega Usai Beredar Foto Pernikahan Cak Malik, Ini Dia Sosok Istrinya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 03 Agustus 2020 | 17:45
Nella Kharisma bersama suami dan anaknya
Facebook/ Cak Malik Kendang Lagista

Nella Kharisma bersama suami dan anaknya

Suar.ID - Penyanyi dangdut Nella Kharisma berkali-kali digosipkan telah menikah dengan penabuh gendang, Cak Malik.Gosip tersebut telah beredar luas.Namun Nella Kharisma tegas mengelak kabar tersebut.

Baca Juga: Reaki Dul Jaelani Saksikan Al Ghazali Pangku Alyssa Daguise Jadi Sorotan, Sang Nenek Berikan Nasihat Ini untuk Putra Bungsu Maia Estianty: Ngabisi Uang Aja Dul, Ojo IriBiduan yang kini dekat dengan duda tampan penabuh kendang Didi Kempot, Dory Harsa ini sempat meradang.Melalui sang kakak ipar Nella Kharisma, Ayu Brylian.

"Wes tak omongi to, KUA ndi? KTP ne ndi kok wes kawin i?(Sudah aku bilang kan, KUA mana? KTP nya mana kok sudah menikah tu)" seru Ayu Brylian meradang.Rupanya, Nella Kharisma mengaku dirinya selama ini sudah terlalu sabar menanggapi tudingan yang datang padanya.

Baca Juga: Sering Kali Tampil Seksi, Model Cantik ini Ternyata Menderita Gangguan Mental, Bahkan Sampai Alami Kebotakan Hingga Sesak NafakKini, Nella Kharisma sedikit bernapas lega.Lantara, saat ini Cak Malik dikabarkan telah resmi mempersunting gadis lain.Momen bahagia tersebut dibagikan banyak warganet dan juga akun fanbase Nella Kharisma."(Part.1). Siapa tuh yg nikah.......Alhamdulillah selamat mas malik @malik.wahe77 Lagista.Semoga bahagia dunia akhirat.... Amiin.. Ya rabbal alamiin.......Semoga Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah," tulis akun @nellakharisma_vidgram.

Foto pernikahan Cak Malik
Instagram

Foto pernikahan Cak Malik

Dan nampak jelas, jika gadis yang dipersunting Cak Malik bukanlah Nella Kharisma.Sosok perempuan tersebut bernama Yuli."Saya terima nikahnya Yuliana Saputri binti Sugiono dengan mas kawin perhiasan emas dan uang tunai Rp 500 ribu dibayar tunai," tegas Cak Malik saat ijab qabul.Beberapa rekan Cak Malik juga membagikan potret pernikahan sang penabuh kendang ini. (Siti Nurjannah Wulandari)

Baca Juga: Dijodohkan dengan Rizky Billar Gegara Sama-sama Ditinggal Nikah Mantan, Ahli Tarot ini Pun Langsung Berikan Peringatan Pada Lesty Kejora untuk Tak Buru-buru ke Pelaminan: Takutnya Hanya Sebuah Pelarian...Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sering Digosipkan Suami Nella Kharisma, Cak Malik Kini Resmi Menikah? sang Biduan Lepas dari Gosip

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest