Follow Us

Dikenal Sebagai Ratu Nyinyir, Nikita Mirzani Justru Kebanjiran Doa dari Warga Kampung dan Ustad Maulana, Ternyata Ini yang Dilakukan Nyai

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 06 September 2020 | 14:00
Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Mirzani.Artis satu ini nampaknya dikenal semua orang karena segala tingkah da kontroversinya.Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang memberikan kritik pedas pada para artis.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Jangan Lagi Makan Nasi Sisa Kemarin, Ternyata ini Bisa Sebabkan Dampak Berbahaya ini Pada Tubuh!Kritikannya itu biasanya ditulisnya melalui media sosial atau saat acara televisi. Karena hal itu, Nikita Mirzani disebut ratu nyinyir.Tak hanya itu, ia pun juga sering terlibat adu mulut dengan rekan sesama artis.

Siapa sangka, meskipun disebut ratu nyinyir, Nikita Mirzani pernah mendapatkan doa dari warga satu kampung hingga Ustaz Maulana.Hal itu terkuak dalam tayangan di kanal YouTube milik Nikita Mirzani (6/10/2019).Mulanya, Nikita Mirzani mengatakan akan pergi ke salah satu daerah di Sukabumi untuk memberikan santunan.

Baca Juga: Kini Jarang Muncul Di TV Usai Alami Pelecehan Setelah Hijrah, Beginilah Kabar Terbaru Artis yang Dulu Kerap Tampil Seksi ini, Sungguh Bikin Terenyuh!Tak seperti biasanya, kali ini Nikita menggunakan gamis dan menutup sebagian kepalanya.Setibanya di Sukabumi, Nikita Mirzani transit di rumah saudara sahabatnya, Fitri Salhuteru.Setelah beristirahat, Nikita dan rombongan berangkat ke tempat dilakukannya santunan.Warga di Desa Palasari, Kelapanunggal, Sukabumi ternyata sangat antusias memyambut kedatangan Nikita Mirzani dan romongannya.Dalam kesempatan itu, Nikita mengatakan alasannya mengapa memilih Sukabumi sebagai tempat ia berbagi.

Katanya, di tempat itulah Nikita tahu jika ia hamil anak ketiganya, Arkana.Nikita juga meminta doa pada warga semoga ia selalu diberi kesehatan agar bisa terus bekerja dan membesarkan anak-anaknya.

Baca Juga: Pesta Kejutan Baby Shower Berujung Maut, Wanita Hamil 8 Bulan Tak Selamat Usai Terpaksa Lahirkan bayinya secara Darurat"Niki cuma minta didoain sehat aja, karena kalau Niki sehat bisa kerja dan ngurus anak-anak Niki dengan baik dan bisa balik lagi ke sini untuk berbagi," ujar Nikita Mirzani.Para warga yang hadir pun mengamini doa Nikita Mirzani.Tak lupa, Ustaz Maulana yang turut dalam rombongan itu memberikan ceramah dan doa bersama untuk mendoakan Nikita Mirzani.Setelahnya Nikita memberikan 500 sembako dan Al Quran untuk keluarga yang kurang mampu.Terlihat Nikita bersalaman hingga mencium tangan beberapa orang tua yang menerima santunannya.

Karena kebaikannya hari itu, tak hanya warga satu kampung, Ustaz Maulana juga turut memberikan doa untuk Nikita Mirzani."Berkah, berkah, berkah rizkinya. Mudah-mudahan bertambah berkah rizkinya," begitu doa Ustaz Maulana.Setelah selesai makan siang, Nikita dan rombongan pulang ke Jakarta.

Nikita Mirzani mencium tangan orangtua yang mendapat santunannya

Nikita Mirzani mencium tangan orangtua yang mendapat santunannya

Baca Juga: Masih Ingat dengan Sosok Boboho? Kini Beginilah Nasib Sang Pemeran Setelah Dewasa dan Tak Setenar Saat Masih Bocah, Terlilit Hutang Sampai Terpaksa Bekerja Serabutan!Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Disebut Ratu Nyinyir karena Mulutnya yang Asal Jeplak, Nikita Mirzani Justru Kebanjiran Doa dari Warga Satu Kampung dan Ustadz Maulana karena Lakukan Hal Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest