Follow Us

Bak Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Mencak-mencak Sindir Seorang YouTuber Wanita Tak Punya Etika

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 04 September 2020 | 13:15
Nikita Mirzani
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17 & @farhatabbasofficial

Nikita Mirzani

Suar.ID - Kontroversi seolah tak bisa lepas dari sosok Nikita Mirzani.Ucapannya yang ceplas ceplos terkadang memang membuatnya kerap berseteru dengan artis lainSederet artis yang dikabarkan pernah berseteru dengannya adalah Baim Wong, Andhika Pratama, Kriss Hatta hingga Indra Birowo.

Baca Juga: Perceraian Suaminya dan Istri Kedua Makin Kisruh, Kiwil Perintahkan Istri Pertama Lakukan Ini: Terserah Mau Ngomong Silahkan, Tapi..Terakhir ia menyinggung Baim Wong.Usai berseteru dengan suami Paula Verhoeven, ia diketahui melontarkan sindiran pedas pada seorang Youtuber perempuan.

Ia seolah mengibarkan bendera perang dengan menyentil habis-habisan kelakuan sang Youtuber.Hal itu diketahui dari unggahan Instagram story miliknya @nikitamirzanimawardi_17 pada Rabu (02/09/2020).Dalam unggahan itu, Nikita awalnya hanya memposting foto berlatar hitam yang dipenuhi dengan tulisan.

Baca Juga: Heboh Pria Bernama Anjir, Mengaku Ketakutan setelah Dirinya Viral di Media Sosial: Saya Mulai PanikDalam tulisan itu, Nikita lantas menceritakan awal mula kejadian yang membuatnya kesal.Menurut penuturan ibu 3 anak tersebut, ia mengaku tak suka dengan sikap seorang Youtuber perempuan yang baru-baru ini hendak syuting dengan dirinya.Pasalnya, Nikita menilai sikap si YouTuber itu seolah semena-mena, baik dengan dirinya maupun dengan para kru.

”Kru udh pada sampe. Kita semua juga cape. Telat krn cuaca di tebet hujan besar plus jalanan ke rumah loe itu macet ny*t.Setidak nya elo punya hati sama kru yang udah siapin semua untuk shooting.Elo pikir elo siapa? Cuma terkenal di YouTube aja belagu loe, baru mau gue naikin lagi repot bgt loe anj*ng emang yah,” tulis Nikita Mirzani.Nikita pun kembali menyebut Youtuber tersebut tak memiliki etika lantaran tak turun untuk mengobrol dan memilih menyuruh asistennya.

Unggahan Nikita Mirzani
Instagram

Unggahan Nikita Mirzani

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Fiki Alman Akui Sedang Berduaan di Kamar dengan Angel Lelga saat Digerebek Vicky Prasetyo | Bukan KD, Aurel Hermansyah Ngotot Ingin Sosok Ini Jadi Pendampingnya doi Pelaminan Kelak“Setidak nya ada itika baik kek turun ngobrol jangan suruh Asisten loe.Loe pikir loe artis! Loe pikir gue bisa berentiin hujan apa. Ga usah pikirin gue nya. tapi kru dll nya gimana," sahut Nikita.Tak tanggung-tanggung, Nikita bahkan menduga bahwa Youtuber tersebut sudah tidak perawan.

“Ga ada akhlak loe emang. Curiga gue ni udah ga perawan,Pasti loe baca ini story gue krn tadi elo kepo jg kan sama story Gue” tandas Nikita.Tak berhenti sampai di situ, di postingan Instagram story yang lain, Nikita juga lagi-lagi menyebut bahwa Youtuber tersebut tak berakhlak.Ia menyinggung perihal busana yang dikenakan seseorang tak menentukan akhlak orang tersebut."Ternyata ya ternyata, pakaian ditutupin dari (kepala) sini sampai mata kaki nggak menentukan orang ada ahlak atau enggak, mendengn kayak gue t***k diumbar," kata Nikita Pedas.Meski demikian, mantan istri Dipo Latief tersebut tak menyebutkan siapakah sosok yang ia maksud. (Agnes)

Baca Juga: Bocor ke Publik! Rano Karno Akhirnya Bongkar Kelakuan Jorok Sosok Artis Senior Ini, Lydia Kandou: Ya Aslinya BegituArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kembali Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Mencak-mencak pada Seorang Youtuber Perempuan Hingga Sindir Tak Punya Etika: Siapa Dia?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest