Follow Us

Gigit Jari Akun Instagramnya Mendadak Lenyap, Lutfi Agizal Kesal Sebut Semua Timnya Anak Yatim: Setega Itukah?

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 06 September 2020 | 12:45
Shalsabilla dan Lutfi Agizal
Kolase Instagram

Shalsabilla dan Lutfi Agizal

Suar.ID - Akun Lufti Agizal mendadak lenyap setelah polemik kata anjay.Belakangan ini, nama Lutfi Agizal memang ramai diperbincangkan warganet.Namanya bahkan sempat trending di media sosial Twitter.

Baca Juga: Pesta Kejutan Baby Shower Berujung Maut, Wanita Hamil 8 Bulan Tak Selamat Usai Terpaksa Lahirkan bayinya secara DaruratHal itu terkait keresahannya mengenai kata anjay.Lutfi Agizal beberapa waktu lalu membuat konten soal kata anjay.

Menurut Lutfi, kata anjay merupakan salah satu kata yang bisa merusak generasi bangsa.Lutfi juga dituding menyindir Rizky Billar dan Lesty Kejora.Pasalnya, dua seleb yang namanya sedang hits itu kerap mengucap kata anjay dalam video di kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Sosok Boboho? Kini Beginilah Nasib Sang Pemeran Setelah Dewasa dan Tak Setenar Saat Masih Bocah, Terlilit Hutang Sampai Terpaksa Bekerja Serabutan!Konten Lutfi sontak saja mengundang reaksi warganet.Bahkan laman Instagram Lufi dibanjiri komentar bullying dari para selebriti.Terbaru, setelah memprotes kata anjay, Lutfi Agizal kini harus gigit jari karena akun Instagramnya mendadak lenyap.Ia menduga, akun Instagramnya dilaporkan ramai-ramai setelah kegaduhan kata 'anjay'.Akun Instagram Lutfi Agizal lenyap setelah kasus tersebut memanas.

Lutfi mengatakan, banyak pihak yang harus kehilangan pekerjaan karena akunnya dibanned.Terlebih, para pekerja yang mengurus akun Instagramnya itu adalah anak-anak yatim.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terbongkar, Ini Pesan Terakhir Adjie Massaid kepada Aaliyah Massaid untuk Ibunya | Ayah Onadio Leonardo Malah Bilang Begini saat Tahu Anaknya Hamili Pramugari padahal Belum NikahHal tersebut disampaikan Lutfi Agizal dalam kanal YouTube ESGE Entertainment pada Jumat (4/9/2020).Ia menduga, akun Instagramnya dilaporkan ramai-ramai setelah kegaduhan kata 'anjay'."Sorry bukan gue aja yang kalian rugiin, tapi ada empat orang yang penghasilannya dari Instagram gue," ungkap Lutfi Agizal.Asal kalian tahu, semua tim gue anak yatim, setega itukah kalian ngelakuin ini?

Apa yang saya lakukan tidak merugikan kalian, itu saja pesan saya, please respect lah," lanjutnya.Sebelum akun Instagramnya lenyap, Lutfi Agizal sempat membagikan trafict akun Instagramnya yang mencapai 150 juta akun pengunjung."Yang saya lakukan dengan traffic seperti itu bertujuan untuk saling membantu, sekarang malah jadi nggak bisa," keluh Lutfi Agizal.

Baca Juga: Sampai Berani Bersumpah Iris Kelingkingnya, Sosok ini Terang-terangan Tantang Angel Lelga Tunjukkan Rekaman CCTV Penggerebekan Vicky Prasetyo!Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Lutfi Agizal Keluhkan Akun Instagramnya Hilang, Sebut Semua Timnya Anak Yatim: Setega Itukah?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest