Follow Us

Lutfi Agizal Diskakmat Adik Kekasihnya, Putra Iis Dahlia Bereaksi Soal Kata 'Anjay', Devano Ogah Sebut Lutfi Calon Kakak Ipar

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 01 September 2020 | 11:45
Adik dari Salshadilla Juwita, Devano Danendra sindir pedas sang aktor gegara gembar-gembor soal kata Anjay
Instagram @lutfiagizal dan @devdanendra

Adik dari Salshadilla Juwita, Devano Danendra sindir pedas sang aktor gegara gembar-gembor soal kata Anjay

Suar.ID - Devano Danendra, putra dari Iis Dahlia tampak tegas ketika ikut merespon perihal kisruh penggunaan kata 'anjay'.

Seperti diketahui kisruh kata 'anjay' berawal dari pernyataan Lutfi Agizal yang tak lain adalah pacar kakak Devano, Salshadilla.

Melalui laman media sosialnya, Devano justru terang-terangan menyindir soal kata ' anjay' yang belakangan diminta dilarang penggunaannya oleh Komnas Anak.

Tak cuma itu, Devano juga menanggapi soal sosok Lutfi Agizal yang pertama kali menyoalkan kata 'anjay' kepada Komnas Anak.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok Paranormal Kondang ini Terawang Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Sebut Aura Keduanya Bukan untuk Pasangan Tapi Jadi Partner Bisnis: Masih Jauh dari kata Pasangan, Jauh Sekali!

Bahkan dalam salah satu tanggapannya, Devano blak-blakan terlihat ogah mengakui Lutfi Agizal sebagai calon kakak iparnya.

Beberapa waktu ke belakang, kekasih Salshadilla Indradjaja itu sempat mengulas soal makna dari kata 'anjay'.

Seolah gusar dengan kata anjay yang kini marak diucap banyak orang, Lutfi Agizal pun membedah makna dari kata tersebut.

Tak sendirian, Lutfi Agizal pun menggandeng ahli bahasa indonesia oleh Dr. Tommi Yuniawan, M.Hum.

Baca Juga: Digerogoti Tumor Kelenjar Getah Bening, Umi Pipik Akui Rahasiakan Kondisinya, Selalu Panjatkan Doa Dipanjangkan Umur Agar Bisa Melihat Anank-anankny Menikah

Bersama dosen jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Semarang, Lutfi Agizal membahas perihal makna dari kata anjay.

Bahasan yang diambil Lutfi Agizal soal makna kata anjay itu lantas ramai dikomentari khalayak.

Source : TribunBogor.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest