Follow Us

Ngaku Masih Malas Cari Pacar Setelah Gagal Dekati Tiara Andini, Azrile Hermansyah Ketahuan Bawa Pulang Cewek, Pacar Baru?

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 September 2020 | 08:30
Dul dan Tiara (kiri) dan Azriel dan Tiara (kanan).
Instagram

Dul dan Tiara (kiri) dan Azriel dan Tiara (kanan).

Suar.ID - Putra kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah belum lama ini rayakan hari jadinya ke-20.Tak ada pesta mewah, Azriel dan keluarga merayakannya secara sederhana di rumah.Bagikan momen manis di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Minggu (28/6/2020), terlihat acara tersebut hanya dihadiri puluhan orang.

Baca Juga: Ngamuk kepada Satpol PP saat Digerebek, Pria yang Ngakunya Cuma Pijat Ini Langsung Tak Berdaya saat Ketahuan Masih Pakai Alat KontrasepsiSelain itu, ia juga berharap agar makin rajin beribadah."Umur 20 tahun, di umur 20 tahun aku ingin sudah mulai punya penghasilan sendiri lah, independen gitu."

"Seneng, wish (harapan)-nya ya ya makin rajin salat," kata Azriel.Anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20."Kak Ziel itu kalau salat bentar lagi-bentar lagi," timpal Arsy.

Baca Juga: Dari dalam Penjara, Jerinx Menulis Surat Kedua, Berjanji untuk Balas Dendam ke Sosok Ini dan Berikan Pesan untuk Nora Alexandra: Tak Sabar Rasanya untuk Kembali Pulang dan Menumpahkan Semua Keindahan yang Meledak-ledak dalam Jiwa PapaSelain itu, Azriel terang-terangan ingin memiliki seorang kekasih.Hal itu lantas membuat Aurel kaget lantaran rupanya adiknya belum memiliki kekasih."Iya, pengen rajin ngaji, makin deket sama agama terus punya pacar," kata Azriel."Emang kamu belum punya pacar?" tanya Aurel kaget."Pacarnya mana?" ujar Arsy.Azriel beralasan dirinya belum memiliki pacar karena masih malas untuk mencari.Namun, Arsy tiba-tiba berceloteh meminta agar kakaknya itu mencari wanita dengan inisial huruf A.

Baca Juga: Tak Ada ANgin Tak Ada Hujan, Nafa Urbach Kepergok Santai Tidur Seranjang dengan Zack Lee, Jadi Rujuk?

"Belum sih karena aku emang belum niat cari lagi, belum ada yang pas, belum dapat yang pas, harus dapat yang pas," kata Azriel.Namun, belum lama ini Azriel Hermansyah ketahuan bawa pulang cewek cantik.Dalam video yang diunggah akun fanbase keluarga Asix, @genk_ijo, Azriel Hermansyah tampak berjalan dengan seorang cewek. Yang merekam video itu pun terdengar menggodai putra Anang dan Krisdayanti itu."Cie cie cie, dari mane, dari mane?" ucap si perekam video sambil terus menyoroti Azriel dan cewek berkemeja putih. Cowok 20 tahun itu pun tampak malu-malu saat ketahuan direkam.Netizen yang melihat Azriel Hermansyah kini sudah menggandeng cewek ikut menggodainya.

Baca Juga: Reino Barack Akhirnya Sadar Ada Keanehan dalam Pernikahannya dengan Syahrini: Ada Sedikit Kesalahpahaman"Jiel sama cewek uhhhuuuyyy," komentar netizen.Mereka juga memuji sosok gadis itu cantik meski wajahnya tertutup masker. "Ciyeeee pepet trus ziel jangan sampai lolos cantik loh," komentar lainnya.

Bahkan ada netizen yang mengungkapkan kalau cewek gandengan Azriel Hermansyah itu adalah anak pemilik hotel di Bali. "Ciiee....cieeee...kak jiel dapat jodoh....anak pemilik hotel....woww ...lanjutkan kak jiel," komentar yang lain.

Azriel Kepergok jalan dengan seorang wanita
Instagram

Azriel Kepergok jalan dengan seorang wanita

Sekadar informasi, Azriel Hermansyah sempat punya pacar bernama Thania Sava. Ia juga pernah dikabarkan dekat dan punya hubungan spesial dengan cewek bernama Clarissa yang imut banget.Sosok Clarissa itu bahkan sempat mencuri perhatian saat hadir di acara ulang tahun adik Aziel, Arsya Hermansyah. Namun hubungan keduanya lama tak terekspose dan saat diketahui kini Azriel jomblo.Saat jomblo, Azriel juga pernah mengungkapkan ketertarikan dengan finalis Indonesian Idol Tiara Andini. Bahkan netizen juga menjodoh-jodohkan mereka.

Baca Juga: Viral Suara Rintihan Wanita dari Kamar Hotel, Diduga Ada Adegan Intim dengan Penyiksaan yang Bikin Merinding dari Balik Pintu

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest