Follow Us

Langsung Terpesona dan Beri Pujian pada Anak Kedua Anang Hermansyah, Eko Patrio Langsung Ngajak Besanan, Langsung 'Gigit Jari' Dengar Ini

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 24 Agustus 2020 | 14:30
Eko Patrio harus gigit jari kala menjodohkan putrinya dengan Azriel l karena hal ini.
Kolase Instagram/Anang Hijau dan Eko Patrio Super

Eko Patrio harus gigit jari kala menjodohkan putrinya dengan Azriel l karena hal ini.

Suar.ID - Presenter Eko Patrio mengaku ingin besanan dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.Untuk melancarakan keinginan tersebut, Eko Patrio menjodohkan putrinya yang bernama Nyla dengan adik Aurel, Azriel Hermansyah."Jarang-jarang nih pengen besanan sama Anang," ucap Eko Patrio blak-blakan.

Baca Juga: Pemerintah Dinilai tak Tegas dalam Menangani Pandemi Covid-19, Mahfud MD: Ya Wajar sajaSaat itu, Eko Patrio, istrinya Viona Rosalina dan sang putri terlihat berkunjung ke Istana Cinere.Eko Patrio dan keluarganya pun langsung akrab ngobrol-ngobrol bareng keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Begitu melihat kedatangan Azriel Hermansyah yang ikut nimbrung, Eko Patrio dan istri langsung terpesona dan memberikan pujian pada anak kedua Anang ini."Wah, ganteng banget ini sih, keren," puji Eko Patrion, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube The Hermansyah A6, Minggu (23/8/2020)."Sekarang udah tinggi," timpal istri Eko Patrio.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta hingga Jadi Pengacara dengan Bayaran Mahal, Hotman Paris Ungkap Sosok Ibunya Hingga Kisah Kelam di Masa LaluNamun setelah itu, Eko Patrio pun tak ragu menjodohkan Azriel Hermansyah dengan putrinya, Nyla yang masih berusia 16 tahun."Udah ya, hm hm sama dia ya," ucap Eko Patrio menunjuk putrinya.Ucapan Eko Patrio ini pun menuai tawa dari keluarga, tak terkecuali Nyla.Lantas, Eko Patrio pun bertanya soal status Azriel Hermansyah, masih jomblo atau tidak."Kan kamu jomblo kan? Udah berapa lama jomblonya," tanya Eko Patrio."Udah lama udah hampir dua tahun," jawab Azriel malu-malu."Oh berarti, gampang bisa diatur," goda Eko Patrio.

Baca Juga: Minta Doa agar Penyakitnya segera Diangkat, namun Malah Dibalas dengan Komentar Jahat, Ustaz Yusuf Mansur Berikan Tanggapan Menohok: Cakep Banget!

Melihat respon Azriel Hermansyah, Eko Patrio pun mencecar dan seolah mendesak perjodohan.Sang presenter ini pun bertanya soal kriteria dan tipe perempuan yang diinginkan Azriel."Seneng yang pendiem kan, seneng yang tertutup? Bisa diatur lah," kata Eko Patrio.Ditanya seperti itu, Azriel Hermansyah hanya tersenyum simpul."Mas Eko, Mas Eko," timpal Anang Hermansyah.Lebih lanjut, Eko Patrio pun bertanya soal target menikah dari Azriel."Kamu senang mau kawin tua apa kawin muda?" tanya Eko Patrio."Kawin tua," jawab Azriel Hermansyah.Mendengar jawaban Azriel, Eko Patrio yang tadinya menggebu-gebu langsung gigit jari.

Baca Juga: Sempat Akui Nyaris Cerai dari Sang Suami, Ayu Dewi Minta Wejangan Soal Rumah Tangga ke Sosok Duda Ini: Surga Itu Ada di Ibu, yang Kedua SuamiPasalnya, sang putri, Nayla yang kini berusia 16 tahun ini sempat curhat ingin nikah muda seperti Aurel."Dia katanya sempat bilang, katanya pengen nikah muda. Pengen umur 22 tahun nikah," bongkar Aurel membongkar curhatan putri Eko Patrio.Eko Patrio pun mengaku kecewa karena godaannya soal perjodohan Azriel dengan putrinya malah bersikap cuek."Anaknya biasa aja, bapaknya yang excited banget," seru Eko Patrio.

Ibu Tiri Jahat Terpatahkan, Ashanty Ungkap Cara PDKT pada Aurel Azriel, Anang bereaksi ini (Youtube Instagram aurel/Youtube Melaney Ricardo)"Dia anaknya tapi baik lho," ujar Ashanty ikut bersuaraEko Patrio menilai Azriel Hermansyah memang sosok yang lempeng dan cuek.Hal itu dibenarkan langsung oleh Anang Hermansyah sebagai ayahnya."Azriel ini anaknya bodo amat ya kelihatannya, cuek banget," ujar Eko."Wih dia cuek," tegas Anang Hermansyah."Kitanya nafsu, dianya ni anak biasa aja," ujar Eko Patrio lagi"Kata anaknya ni lagi ngapain sih sebenarnya," pungkas Ashanty.

Baca Juga: Mendengar Pertanyaan Ini tentang Nella Kharisma, Dory Harsa Luapkan Emosinya ke Presenter: Pertanyaan Anda Memancing Kami Bertengkar!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest