Follow Us

Maia Estianty Ceritakan Kisah Lucu Dibalik Pernikahannya dengan Irwan Mussry yang Tak Banyak Orang Tahu

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 02 September 2020 | 08:30
Irwan Mussry - Maia Estianty
Instagram Irwan Mussry

Irwan Mussry - Maia Estianty

Suar.ID - Kini Maia Estianty hidup nyaman usa dinikahi pengusaha tajir melintir, Irwan Mussry.Ya, keduanya telah menikah pada 29 Oktober 2018 lalu.Namun siapa sangka, ternyata ada kisah lucu dan unik di balik pernikahan pasangan ini.

Baca Juga: Jessica Iskandar Putuskan Pindah ke Bali Demi Hapus Kenangan Pahit Bareng Mantan, Richard Kyle Kepergok Kunjungi Pulau Dewata, Ngajak Balikan?Beberapa tahun sebelum keduanya dekat, rupanya Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah saling mengenal satu sama lain.Siapa sangka sebelum setuju untuk menikah dengan Irwan Mussry, Maia sempat menolak untuk dijodohkan dengan pengusaha jam tangan tersebut.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh ibu 3 anak itu dalam tayangan yang dipublkasikan pada kanal Youtube Alvin & Friends (23/9/2019).Dalam acara tersebut, wanita yang akrab disapa Bunda Maia itu menceritakan banyak hal tentang pribadi sang suami, Irwan Mussry.Ia menceritakan bahwa keluarganya dan keluarga suaminya sudah kenal sejak dulu, bahkan ketika keduanya masih remaja.

Baca Juga: Kerap Pamerkan Mobil dan Barang Mewah, Hotman Paris Sindir Sosok yang Suka Pamer Sepeda Mahal saat Pandemi: Nanti Hotman Bersepeda saat Usia 90 TahunIbunda Al, El dan Dul itu menyebutkan bahwa di masa lalu, kakaknya sempat menjalin asmara dengan adik sang suami."Keluarga kita udah kenal dari zaman kecil ya. Kebetulan kakaknya dia pernah deket banget relationship ama kakakku. Eh sorry adiknya beliau deket banget ama kakakku.""Udah bertahun-tahun, terus nggak jadi, nggak jodoh, yang jodohnya malah ini. Jadi keluarga kita tuh udah kenal dari lama gitu," cerita Maia.Pencetus grup band Ratu ini mengakui bahwa dulu dirinya sempat tak memiliki ketertarikan dengan Irwan Mussry. Ia mengakui dirinya hanya sebatas kenal dengan sang pengusaha yang kini menjadi suaminya.

"Nggak (ada ketertarikan dulu), kita kenal kenal aja, karena keluarga udah kenal. Ya namanya juga bekas ipar ya nggak jadi akhirnya."Makanya juga aneh. Kadang kalau kita jalan, ketemu mantan ipar yang akhirnya jadi mantan ipar tuh kadang suka ketawa juga. Kok bisa ya. Terus yang lucu kakakku ketemu adenya dia juga suka kita kecengin," jelas Maia sambil tertawa.

Baca Juga: Bapaknya Bintang Besar hingga Terkenal sampai Mancanegara, Sosok Ini Nggak Gengsi Jualan Kopi dan Mie Rebus di Pinggir Jalan, Ternyata Gara-gara IniDi sisi lain, pertemuannya dengan Irwan Mussry merupakan rencana Allah."Jadi yang namannya jodoh rahasia Allah ya," pungkas Maia.Hampir setahun menikah, Maia menjelaskan kepribadian Irwan Mussry di matanya.Menurutnya suaminya adalah sosok yang penyanyang dan juga mengayomi. Keduanya memiliki kedewasaan yang membuat mereka saling menghargai dunia masing-masing.

"Dia bisa jadi bapak yang baik buat anak-anak, dan dia orangnya mengayomi sekali. Dia bisa membuat aku tenang, orangnya nggak ribet. Dia alhamdullilah mengerti dengan apa yang ku jalani sehari-hari.""Nggak ngatur, nggak ribet, nggak kepo. Aku juga sama. Kita punya dunia masing-masing, kita benar-benar nggak saling campur aduk, nggak saling ngeribetin dunia satu sama lain. Saling menghargai satu sama lain" aku istri Irwan Mussry itu.

Baca Juga: 7 Kesalahan di Serial Animasi SpongeBob SquarePants Ini Jarang Disadari oleh Penonton lho!Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Gagal Jadi Ipar Malah Berakhir di Pelaminan, Maia Estianty Ceritakan Kisah Lucu di Balik Pernikahannya dengan Irwan Mussry: Aneh, Kok Bisa Ya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest