Follow Us

Beri Nasihat Soal Restu Orangtua ke Atta Halilintar, Maia Estianty Bongkar Kehidupan Pernikahannya di Masa Lalu

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 30 Agustus 2020 | 12:30
Aurel Hermanysah - Krisdayanti.
Instagram Aurel dan Krisdayanti

Aurel Hermanysah - Krisdayanti.

Suar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ramai dikabarkan akan segera menikah.Terkait dengan restu, sepertinya masih menjadi sebuah kendala bagi keduanya untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.Restu dari ibu kandung Aurel Hermansyah rupanya belum dikantongi oleh Atta.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Karyawan Ngeri dengan Cara Makan Ruben Onsu, Begini Kebiasannya | 23 Tahun Kawin Beda Agama, Diah Permatasari Tetiba Beberkan Hal IniHal ini sempat diungkit kembali oleh Maia Estianty yang mengundang Atta dalam youtube channel AL EL DUL FAM TV."Lu percaya restu ibu gak?" tanya Maia dikutip dari Gridfame.id pada Sabtu (29/08).

"Percaya," jawab Atta pelan."Tapi udah dapet restunya ibu?" cecar Maia lagi."Aku masa maksa, masa bilang gini, cepet dong kenalin! Kok gak dikenalin? Masa gitu," jawab Atta.

Baca Juga: Biasanya Tampil dengan Riasan Make Up Tebal, Pedangdut Via Vallen Banjir Komentar Netizen Usai Umbar Foto Bangun Tidur Cuma Pakai Daster: Nggak Kuat Mbak!Terkait dengan hal tersebut, Maia akhirnya membongkar kisah masa lalunya saat menikah dengan Ahmad Dhani.Maia mengatakan bahwa pernikahannya saat itu tak mendapatkan restu dari ayah dan ibunya.Akhirnya pernikahan yang dijalaninya saat itu berujung perpisahan."Ini waktu gue nikah sama bapaknya anak-anak, itu gue gak dapet restu ibu gue sendiri. Walaupun yang nikahin bapak gue ya," cerita Maia."Tapi tetep sah kan, karena bapaknya yang nikahin?" tanya Atta takjub.

"Tapi sebenarnya dalam hati mereka gak restu. Gue tabrak. Dan akhirnya, hasil endingnya adalah berantakan. Ya dong? Maaf ya anak-anak. Tapi tetep jadi, bahwa restu ibu tuh penting banget," kata Maia.Maia kemudian kembali bertanya mengenai usaha yang dilakukan Atta untuk mendekati Krisdayanti.

Baca Juga: Disebut Pejuang Sejati, Viral Foto Chadwick Bosenman Dua Tahun Lalu dengan Wajah Lesu & Lelah Kembali Viral, Fans Akhirnya Tahu Penyebabnya"Kita telepon aja deh Aurelnya deh biar bunda nanya langsung deh," ujar Atta sambil mengeluarkan ponsel."Handphone gue mana, kita telepon Mimi langsung deh!" tantang Maia tak mau kalah. (Hinggar)

Baca Juga: Bocah 3 Tahun Hanyut ke Tengah Laut, Terombang-ambing di Atas Pelampung Unicorn, Video Detik-Detik Dramatis Penyelamatan oleh Kru Kapal Feri ViralArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Beri Nasihat ke Atta Halilintar Soal Restu Krisdayanti, Maia Estianty Bongkar Kehidupan Pernikahannya di Masa Lalu Hingga Singgung Restu Ibu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest