Kerap Pamerkan Mobil dan Barang Mewah, Hotman Paris Sindir Sosok yang Suka Pamer Sepeda Mahal saat Pandemi: Nanti Hotman Bersepeda saat Usia 90 Tahun

Selasa, 01 September 2020 | 20:00
Instagram.com/@hotmanparisofficial

Hotman Paris

Suar.ID - Hotman Paris dari pengacara kondang kini menjelma sebagai presenter dan selebgram.Penampilan Hotman paris di televisi dan media sosial pun kerap jadi sorotan.Pengacara berjuluk "Celebrity Lawyers" ini dikenal karena penampilannya yang nyentrik.

Baca Juga: Nekat Pilih Karyawan Bank Biasa Dibanding Sahrul Gunawan yang Hidup Bergelimang Harta, Begini Rumah Baru Intan Nuraini Sekarang, Bikin Kaget!Ia kerap tampil mengenakan barang-barang branded, termasuk cincin berlian, setelan jas khas Hotman, hingga sepatu.Selama ini Hotman memang dikenal sebagai pengacara kaya raya.

Suami Agustianne Marbun ini bahkan memiliki sejumlah mobil mewah dan tergabung dalam komunitas Lamborghini Jakarta.Banyak netizen di media sosial yang mengidam-idamkan kelak memiliki hidup seperti Hotman Paris.Namun, ternyata ada satu tren yang tidak diikuti Hotman Paris saat ini.

Baca Juga: Makin Berhembus Kencang Isu Keretakan Rumah Tangga Rizki D'Academy, Sosok Ini Bahas Duda Keren: Ada yang Mau Enggak?Yakni gowes dan pamer sepeda mahal di akun media sosial.Melalui akun media sosialnya, Hotman Paris menyinggung soal hobi pamer sepeda mahal di tengah pandemi Covid-19.Dirinya mengunggah foto saat seorang aktor luar negeri berusia tua asyik bersepeda di jalanan.

"Aktor ini rayakan usia 90 dgn bersepeda!!Sepedanyapun sederhana!Ngak kayak orang jakarta pada pamer sepeda mahal saat ancaman corona!!," tulis Hotman.Ia juga menuturkan ingin bersepeda di saat usianya sudah menginjak 90 tahun.

Baca Juga: Tekad Bulatnya Ceraikan Angga Wijaya Hancur Berantakan, Dewi Perssik Luluh Meski Hatinya Pernah Tercabik Omongan Mertua"Nanti Hotman bersepeda di Pantai Kuta Bali dan Danau Toba saat usia 90 tahun," lanjutnya.Unggahan Hotman Paris itu lantas ramai dikomentari warganet.

Meski kini hidup bergelimang harta, bukan rahasia lagi jika Hotman Paris Hutapea memiliki kisah kelam di masa lalu.Tapi ia membantah jika dia berasal dari keluarga yang kurang mampu.Hotman beberapa waktu lalu mengakui jika ayahnya adalah pengusaha bidang transportasi di kampung halaman. (Hanang Yuwono)

Baca Juga: Diterima dengan Tangan Terbuka oleh Keluarga, Ini Alasan Oscar Lawalata Ubah Jenis Kelamin Jadi Perempuan di Usia 40 Tahun, Bangga Perkenalkan Nama BarunyaArtikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Ungkap Niat Gowes di Usia 90 Tahun, Hotman Paris Sindir Orang yang Pamer Sepeda Mahal saat Corona

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya