Nekat Pilih Karyawan Bank Biasa Dibanding Sahrul Gunawan yang Hidup Bergelimang Harta, Begini Rumah Baru Intan Nuraini Sekarang, Bikin Kaget!

Selasa, 01 September 2020 | 18:15
Kolase Instagram @sahrulgunawanofficial dan @intan_nuraini23

Intan Nuraini dan Sahrul Gunawan

Suar.ID - Siapa yang masih ingat dengan artis cantik Intan Nuraini?Ya, Intan Nuraini dikenal publik sebagai artis di era 2000-an.Hal ini dikarenakan wajahnya kerap wara-wiri menghiasi layar kaca Tanah Air dengan membintangi beberapa judul sinetron.

Baca Juga: Raut Wajah Betrand Peto Mendadak jadi Sorotan Netizen saat Andre Taulany Tiba-tiba Ucapkan Kata 'Anak Pungut'Semenjak menikah, Intan Nuraini seakan hilang dari dunia hiburan.Ia lebih memilih menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak-anaknya.

Seperti diketahui, Intan Nuraini pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Sahrul Gunawan.Jalinan cinta keduanya terhitung cukup lama, yakni dua tahun.Pasangan ini bahkan pernah menjadi idola dan diidamkan penggemar agar keduanya langgeng hingga pernikahan.

Baca Juga: Durhaka! Anak Tega Pukuli Ibunya hingga Tewas hanya karena Terlambat Sajikan MakananNamun sayang takdir berkata lain.Meski keduanya sudah merencanakan pernikahan, hubungan Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini harus kandas di tengah jalan.Setelah hubungannya dengan Sahrul Gunawan berakhir, Intan Nuraini memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama Donny Azwan Putra.Hubungannya dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pegawai Bank itu memang hanya berlangsung sebentar saja.Lantas, Intan dan Donny memutuskan untuk menikah pada tahun 2011 silam.

Bahkan, kini keduanya sudah dikarunia dua orang anak.Wanita berusia 35 tahun ini kini memutuskan untuk mengenakan hijab yang membuat penampilannya lebih menawan.

Baca Juga: Tiap Bangun Tidur Coba Seduh Air Garam dan Minum Setiap Hari, Nantinya Hal Menakjubkan Inilah yang Akan Dialami Oleh TubuhBaru-baru ini, Intan Nuraini menempati rumah barunya yang cukup mewah.Bahkan, rumah barunya itu dilengkapi dengan kolam renang mewah.Hal itu dibagikan Intan Nuraini melalui akun Instagram pribadinya @intan_nuraini23.Intan Nuraini kerap membagikan potret ketika dirinya bersama dengan anak-anaknya sedang berenang di kolam renang baru miliknya.

Instagram @intan_nuraini23

Unggahan Intan Nuraini

Bahkan, ia bersama dengan suami dan ketiga anaknya tampak bahagia ketika sedang berenang bersama.Pada keterangan foto, Intan Nuraini nampak menyemangati dirinya yang harus bekerja kembali dan menemani sang anak sekolah."Selamat pagi dari Cali dan flamingo! Semoga semangat yah semuanya yg harus kerja lagi,yg harus nemenin anak school from home lagi (emoji)," tulis Intan Nuraini.

Tak hanya itu, dapur milik Intan Nuraini juga terlihat mewah.Dapur mewahnya itu dilengkapi dengan marmer yang menambah kesan megah.

Instagram @intan_nuraini23

Unggahan Intan Nuraini

Ruang keluarga milik mantan pacar Sahrul Gunawan itu juga nampak cantik dengan dilengkapi kaca yang langsung menghadap ke kolam renang. (Fidiah Nuzul Aini)

Instagram @intan_nuraini23

Unggahan Intan Nuraini

Baca Juga: Iis Dahlia Dihujat, Raffi Ahmad Buka Suara Soal Insiden Nagita Slavina Turun dari Panggung, Sebut Bukan karena Marah atau Tersinggung, Lalu?Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Rela Hidup Pas-pasan dengan Karyawan Bank Ketimbang Sahrul Gunawan, Intip Mewahnya Rumah Baru Intan Nuraini Sekarang, Dapurnya Dihiasi Marmer dan Punya Kolam Renang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya