Follow Us

Iis Dahlia Dihujat, Raffi Ahmad Buka Suara Soal Insiden Nagita Slavina Turun dari Panggung, Sebut Bukan karena Marah atau Tersinggung, Lalu?

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 01 September 2020 | 13:15
Iis Dahlia dihujat netizen, Raffi Ahmad bongkar alasan Nagita Slavina turun dari panggung
Instagram @raffinagita dan @isdadahlia

Iis Dahlia dihujat netizen, Raffi Ahmad bongkar alasan Nagita Slavina turun dari panggung

Suar.ID - Penyanyi dangdut Iis Dahlia ramai diperbincangkan karena perkataannya disebut membuat Nagita Slavina tersinggung.

Iis Dahlia menjadi bintang tamu di acara Argentium Concert Melly Goeslaw dan Anto Hoed dan tayang secara live di RANS Entertainment.

Pada saat di atas panggung, ibunda Salshadilla Juwita tersebut mengatakan jika Raffi pecinta Gemini namun menikah dengan Aquarius.

Sontak setelah itu Nagita Slavina turun dari panggung dan warganet menyebutnya karena tersinggung dengan perkataan Iis Dahlia.

Baca Juga: Lutfi Agizal Diskakmat Adik Kekasihnya, Putra Iis Dahlia Bereaksi Soal Kata 'Anjay', Devano Ogah Sebut Lutfi Calon Kakak Ipar

Iis Dahlia lantas menunjukkan penjelasan dari Raffi Ahmad tentang kejadian yang sebenarnya.

Pada instastory Iis Dahlia tampak bersama Raffi Ahmad, Senin (31/08/2020).

"Dia yang bikin acara gue yang kena.

Baca Juga: Sudah Jarang Muncul di TV, Penyanyi Senior Ini Dikabarkan Banting Setir Jualan Bandeng selama Pandemi Corona agar Dapur Tetap Ngebul

Noh lihat noh," kata Iis Dahlia sembari tertawa.

Dirinya lantas menunjukkan kamera ke arah Raffi Ahmad yang sedang makan.

Ayah Rafathar tersebut mengatakan jika dirinya dan Iis Dahlia datang maka giliran Nagita Slavina dan Ari Lasso untuk turun panggung.

Source : Tribun Medan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest