Follow Us

Bapaknya Bintang Besar hingga Terkenal sampai Mancanegara, Sosok Ini Nggak Gengsi Jualan Kopi dan Mie Rebus di Pinggir Jalan, Ternyata Gara-gara Ini

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 01 September 2020 | 19:30
Rhoma Irama dan Ricca Rachim
Instagram/riccarachim

Rhoma Irama dan Ricca Rachim

Suar.ID - Meski jadi anak Raja Dangdut Indonesia, sosok pria ini seolah tak malu berada di jalanan demi bertahan hidup.Pandemi corona tentunya memberikan dampak yang luar biasa bagi semua aspek.Salah satunya sektor yang sangat terimbas adalah sektor ekonomi.

Baca Juga: Viral Kejadian Aneh Terekam CCTV di Media Sosial: Sosok Pria Misterius Naik Mobil Mewah Namun Curi Tong SampahSelama adanya virus Covid-19 ini, manusia menjadi terbatas untuk bergerak.Tak heran jika banyak sekali yang kehilangan pekerjaan ataupu job.

Begitu juga dengan anak Si Raja Dangdut, Rhoma Irama, yakni Fikry Zulfikar Irama atau lebih dikenal sebagai Vicky Irama.Ya, Vicky Irama merupakan anak Rhoma Irama dari mantan istrinya bernama Veronica Agustina.Berdasarkan pemberitaan GridPop.ID, sosok Veronica Agustina sempat menjadi pemberitaan saat suaminya, Rhoma Irama nekat memperistri Ricca Rachim di tengah pernikahan mereka.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Menantu Keluarga Cendana, Artis Lawas Ini Akhirnya Pilih Mundur Teratur karena Tak Mendapat Restu Ibu Tien Soeharto, Sekarang Begini KondisinyaSempat menyulut polemik, kisah cinta segitiga ini berakhir dengan bercerainya sang Raja Dangdut dengan Veronica Agustina pada Mei 1985.Lantas bagaimana kabar Vicky Irama sekarang?Pentolan band Sonet Rock tersebut ternyata termasuk dalam deretan artis yang terdampak pandemi corona.Dalam penuturannya yang dilansir YouTube Selebrita7 pada Kamis (27/8/2020), Vicky Irama mengaku dirinya nyaris tak dapat tawaran manggung maupun job lain belakangan ini.Tak mau berpangku tangan, ia terpaksa memutar otak agar dapurnya tetap ngebul.

Bak mengesampingkan nama besar ayahnya sebagai seorang Raja Dangdut, Vicky Irama rela turun ke jalan untuk berjualan kopi dan mie rebus.Sebuah warung kaki lima pun dibukanya di daerah Sentul, Jawa Barat.

Baca Juga: Raut Wajah Betrand Peto Mendadak jadi Sorotan Netizen saat Andre Taulany Tiba-tiba Ucapkan Kata 'Anak Pungut'Masih melansir sumber yang sama, pelantun lagu ‘Bujangan’ ini diketahui menjajakan berbagai macam makanan, mulai dari mie rebus, sosis bakar, kopi hingga bakso secara online.Beruntung, sang pedangdut merupakan penggemar kuliner sehingga ia yang akhirnya punya andil besar dalam memasak jualannya.Langkahnya untuk menopang ekonomi keluarga semakin ringan karena lokasi warung kaki limanya yang tak jauh dari tempat tinggalnya.Terlebih lagi penghasilannya dari berjualan mie rebus dan kopi mampu menambal pemasukan dari manggung yang nyaris nihil selama pandemi virus corona.

"Ini saya semenjak lockdown ya. Selama covid-19 ini ya mengisi kekosongan. Memang kuliner ini nggak jauh dari rumah saya."Cuma hanya kurang lebih sekilo ya. Jadi bolak-balik rumah ke sini, rumah ke sini." Jadi karena ini lokasinya tempat wisata dan nongkrong di sini juga enak. Nggak jenuh karena rame,” pungkas Vicky Irama. (Maharani Kusuma Daruwati)

Baca Juga: Durhaka! Anak Tega Pukuli Ibunya hingga Tewas hanya karena Terlambat Sajikan MakananArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Sepi Tawaran Manggung, Putra Raja Dangdut Rhoma Irama Singkirkan Gengsi dan Rela Jualan Kopi dan Mie Rebus di Pinggir Jalan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest