Follow Us

Di Tengah Isu Prahara Rumah Tangga Rizki D'Academy, Mbah Mijan Ungkap Terawangan Buruk Soal Perceraian Artis: Menikah Hanya Seumur Jagung

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 30 Agustus 2020 | 12:00
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu
Warta Kota

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu

Suar.ID - Kehidupan asmara artis memang selalu menarik perhatian publik.Perceraian selebriti selalu menjadi topik hangat bagi masyarakat.Sering kali paranormal-paranormal kondang menerawang nasib hubungan asmara para artis.

Baca Juga: Niat Hendak Minta Tanda Tangan, Warga Malah Temui Kepala Desanya Tergantung Tak Bernyawa di Pohon, Ini yang TerjadiMelalui akun Twitternya, Mbah Mijan mengungkapkan ramalan buruknya soal rumah tangga artis.Mbah Mijan menulis bahwa ada pasangan artis yang baru menikah akan bercerai.

Melalui unggahannya tersebut, Mbah Mijan juga memberikan nasihat agar pasangan tersebut mencari solusi terbaik agar tak terjadi perpecahan."Sangat disayangkan, Artis muda bakal cerai, menikah hanya seumur jagung," tulis Mbah Mijan."Sebaiknya dimusyawarahkan dulu, dicari solusi terbaiknya. Mbah doakan semoga ada jalan terbaik, agar perpisahan tak terjadi," sambungnya.

Baca Juga: Beredar Foto Mesra Nikita Mirzani Ciuman Bibir dengan Adriansyah Martin hingga Sebut Pacar Baru, Begini Tanggapan Janda Dipo Latief: Pengen Pansos!Mbah Mijan tak menuliskan inisial atau ciri-ciri artis yang dimaksud, namun banyak warganet yang mencoba menebak sosoknya."Siapa kak??? R N??," Tanya @sasantuuuy."Kayak si kembar yg dangdutan..," tebak @HendraMike3."Doa terbaik buat siapa pun yang dimaksud," tulis @nimiikitici.Sebelumnya, paranormal kejawen, Mbak You juga pernah menerawang soal perceraian artis di tahun 2020.

Melansir dari tayangan di kanal YouTube Hebohdotcom (07/01), Mbak You mengungkapkan beberapa penerawangannya terkait dunia selebriti tanah air di tahun 2020.Ternyata, Mbak You mengendus soal perpecahan rumah tangga di kalangan artis.

Baca Juga: Pengen Punya Umur Panjang dan Juga Terhindar dari Berbagai Penyakit Berbahaya ini? Segera Konsumsi 6 Makanan yang Satu ini!Katanya, ada yang baru menikah namun rumah tangganya akan retak bahkan berpisah."Saya bilang ada yang nikah di tahun 2019 ini akan cerai, baru aja nikah, udah melahirkan punya masalah sama pasangannya. Itu sudah saya bilang kemaren di Bulan November (2019)," ungkapnya."Nikah baru, belum setahun, belum punya anak udah cerai, dan ada artis yang tahun kemaren nikah trus punya masalah juga ada pisah ranjang," jelas Mbak You. (Rahma)

Baca Juga: Dilarang Makan Es Krim Karena Dianggap Kegendutan, Gadis Langsung Nekat Membunuh Pacarnya Sendiri, Begini Kisah Mengenaskannya...Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Tak Ingin Mendahului Takdir, di Tengah Isu Prahara Rumah Tangga Rizki D'Academy, Mbah Mijan Ungkap Terawangan Buruk Soal Perceraian Artis yang Baru Menikah: Hanya Seumur Jagung

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest