Beredar Foto Mesra Nikita Mirzani Ciuman Bibir dengan Adriansyah Martin hingga Sebut Pacar Baru, Begini Tanggapan Janda Dipo Latief: Pengen Pansos!

Minggu, 30 Agustus 2020 | 09:00
Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Suar.ID - Baru-baru ini lelaki bernama Adriansyah Martin menjadi sorotan warganet.Hal tersebut karena Adriansyah Martin sempat mengunggah foto ciumannya bersama aktris Nikita Mirzani.Terlebih dalam keterangan foto tersebut menyebut jika Nikita merupakan pacarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 30 Agustus 2020: Virgo Jangan Remehkan Kesehatan, Emosi Sagittarius MeledakNikita Mirzani pun memberi tanggapan soal heboh foto ciuman dirinya dengan Adriansyah.Pernyataan tersebut disampaikan Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Jumat (28/8/2020).

Janda tiga anak ini menegaskan bahwa Adriansyah Martin bukan siapa-siapa baginya.Bahkan, Nikita mengaku baru berkenalan dengan Andriansyah Martin.Menurutnya, Adriansyah mengunggah foto tersebut di media sosial hanya untuk mencari popularitas alias pansos.

Baca Juga: Padahal Sudah 13 Tahun Menjanda Tapi Masih Senang Sendiri, Rupanya Mama Amy Diam-diam Kerap Berikan Perhatian Khusus Pada Sosok Duda ini, Siapa Ya?"Oh ya Allah. Itu mah, jadi ceritanya gue itu baru kenal, dia temennya teman gue," kata Nikita."Dia itu pengin pansos," ucapnya.Rupanya, Adriansyah Martin ingin dikenal publik sehingga Nikita berani menciumnya.Meski begitu, Nikita Mirzani menganggap ciuman tersebut adalah hal wajar yang biasa diberikan pada teman-temannya."Gue kan orang suka ngebantu orang aja," ungkap Nikita Mirzani."Dan itukan bukan french kiss yang gimana, cuma sentuh gitu doang," terangnya.Ia mengaku memang mengizinkan Adriansyah Martin untuk mengunggah foto tersebut.

Kolase Instagram
Kolase Instagram

Adriansyah Martin - Nikita Mirzani

Baca Juga: Ngotot Jadi Selingkuhan Janda Anak 2, Andhika Pratama Ternyata Pernah Alami Hal Tak Terduga ini Ketika Ngapel ke Rumah Ussy Sulistiawaty: Piala Udah di Tangan Gue Bos!

Namun, Nikita Mirzani mengaku sempat syok saat tahu Adriansyah mengunggah foto dengannya disertai caption yang tak sesuai fakta.Saat itu juga Nikita langsung menghubungi dan menegur Adriansyah."Makanya gue syok. Dia bilang katanya kenalin pacar baru aku gitu," ujar Nikita."Gue sempat marah sih, gue DM (direct message). Kok captionnya gitu?""Jadinya kan memancing orang untuk berkomentar tapi udah diganti sekarang captionnya," lanjutnya.Meski sempat menyayangkan caption Adriansyah, Nikita Mirzani mengaku tak marah."Tapi buat gue biasa aja sih nggak ada apa-apa sama dia," kata Nikita.

Baca Juga: Video Bagian Sensiitifnya Diremas Sang Pacar Viral di Media Sosial, Adhisty Zara Kini Berterima Kasih ke Keluarga: Saya Sangat Bersyukur..."Enggak (marah), gue kan orangnya nggak bisa marah. Gue terlalu baik.""Kalau dia butuh pemberitaan ya nggak apa-apa, silakan aja.""Kalau buat gue itu masih wajar sih," bebernya.Setelah mendapat teguran dari Nikita, Adriansyah langsung minta maaf dan mengganti caption yang ditulisnya.Nikita Mirzani pun tak masalah dengan hal itu."Dia langsung ganti. Minta maaf gitu, ya sudah nggak apa-apa," ucap Nikita.Walau sempat membuat heboh dengan foto ciumannya itu, Nikita Mirzani mengaku sudah tidak mempersoalkan lagi.

Apalagi, Nikita menyebut jika Adriansyah bukan termasuk tipenya."Nggak ada masalah sih," jelas Nikita Mirzani."Ya kalau gue sama cowo-cowo yang nggak jantan pasti akan gitu (berani ciuman)." sambungnya.

Baca Juga: Tak Berkutik Ditanya-tanya Soal KD, Atta Halilintar Protes, Maia Estianty: Masa Lo Nggak Tahu, Sih? Dul, El Aja TahuSaat disinggung soal pansos, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing.Wanita berusia 34 tahun ini menilai pansos merupakan hal wajar di dunia showbiz."Kalau selama gue bisa mendatangkan rezeki untuk orang lain dengan cara apapun silakan aja.""Mau pake foto gue, mau bikin kerusuhan nggak ada masalah, menurut gue di dunia showbiz begitu-begitu wajar," terang Nikita."Tapi ketika sudah dikasih jalan, dia nggak bisa jalan itu dengan baik ya sudah, selesai," tandasnya. (Indah Aprilin Cahyani)

Baca Juga: Akhirnya Bocor ke Publik, Sosok ini Akhirnya Bongkar Ritual Khusus yang Dilakukan Vicky Prasetyo Hingga Bisa Kawini 24 Wanita: Telanjang Bulat, Enggak Boleh Melek!Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nikita Mirzani Tanggapi Soal Foto Hebohnya saat Ciuman dengan Adriansyah Martin: Pingin Pansos

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya