Follow Us

Sang Istri Langsung Turun Tangan! Ayu Ting Ting Kepergok Goyang-goyang Pakai Hot Pants di Depan Judika, Duma Riris: Ngobrolnya Dimana?

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 16:00
Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut mendadak dilabrak oleh istri Judika, Duma Riris
Tangkap layar YouTube

Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut mendadak dilabrak oleh istri Judika, Duma Riris

Suar.ID - Biduan dangdut yang kini berstatus janda satu anak ini memang kerap menjadi sorotan.Tak hanya soal kariernya, bahkan kehidupan pribadinya pun tak luput dari pemberitaan.Belum lama ini, Ayu Ting Ting kembali membuat heboh.

Baca Juga: Harta Muzdaliffah Terkuras, Sakit Hati Diporoti Pelan-Pelan hingga Dikejar Penagih Utang Gara-Gara Sosok Ini: Bicaranya ManisPelantun lagu Alamat Palsu tersebut mendadak dilabrak oleh istri Judika, Duma Riris.Hal tersebut lantaran sang biduan nekat goyang sensual di depan Judika.

Momen tersebut tertangkap kamera dan diunggah di kanal YouTube Judika Official, Kamis (27/8/2020).Tak hanya itu, momen labrakan terhadap Ayu Ting Ting ini bahkan disaksikan oleh Umi Kalsum dan Bilqis.Hal tersebut bermula ketika Judika berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting di Depok.

Baca Juga: Rizky Febian Terus-terusan Dituding Jadi Orang Ketiga, Sule Berniat Temui Anya Geraldine, Ada Apa?Judika pun mengungkap keinginannya berduet dengan sang pedangdut.Judika menantang Ayu Ting untuk duet menyanyikan lagu ciptaanya berjudul Mama Papa Larang dalam versi dangdut.Sementara Judika kan tetap menyanyi dalam vesi pop."Kali ini saya mau berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting, menyanyikan sebuah lagu yang saya ciptakan soal perjuangan cinta saya.Lagunya berjudul Mama Papa Larang," tutur Judika, dikutip dari Youtube Judika Official."Nyanyi apa Jud? Mama Papa Larang?" tanya Ayu Ting Ting."Ya, tapi kamu harus nyanyikan versi dangdutnya," tantang Judika.

Baca Juga: Di Tengah Persiapan Pernikahan dengan Aurel, Atta Halilintar Wujudkan Resepsi Pernikahan untuk ART-nya: 10 Tahun Nikah Ga Ada Tukar Cincin

Mendengar tantangan Judika, Ayu Ting Ting langsung memperlihatkan wajah seolah meremehkan."Yaah," ucap Ayu Ting Ting."Oh, gampang banget ya? Ya udah, kamu nyanyi versi jazz-nya," tantang balik Judika."Yah, gak bisa," jawab Ayu Ting Ting.Setelah menerima tantangan tersebut, Judika pun mengajak duet Ayu Ting Ting menyanyi.Diiringi piano yang dimainkan oleh saudara Judika, Ayu Ting Ting tampak heboh menyanyikan lagu tersebut.Pada awalnya, saat Judika menyanyi bagian awal lagu, Ayu Ting Ting tampak bergaya la balerina.

Baca Juga: Menyesal Batal Menikahi Putri Konglomerat Dita Soedarjo, Denny Sumargo Blak-blakan Siap Menikah Akhir Tahun Ini dengan Kekasih Berinisial O, Siapa?Namun begitu gilirannya menyanyi, Ayu Ting Ting langsung bergoyang heboh.Bahkan goyangan Ayu Ting Ting tersebut terkesan sensual.Pasalnya, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan hot pants warna putih.Beberapa kali, Ayu Ting Ting juga memperlihatkan goyang sensualnya di hadapan Judika.Satu kakinya juga sempat dinaikkan ke atas kursi lalu bergoyang di hadapan Judika.Melihat aksi Ayu Ting Ting, Judika hanya geleng-geleng kepala dan tertawa ngakak.Suami Duma Riris ini pun mencoba untuk ikutan bergoyang.

Ketika Ayu Ting Ting asik bergoyang di depan Judika, Duma Riris tiba-tiba datang melabrak.

Labrakan Duma Riris ini bahkan disaksikan oleh ibunda dan anak Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Bilqis.

Baca Juga: Sebagai Ayah Merasa Tak Terima, Sebut Meggy Wulandari Lakukan Eksploitasi Anak, Kiwil: Kalau Nggak Sanggup, Kasih Aja ke Bapaknya"Ngobrolnya dimana?" tanya Duma Riris."Ya udah kita ngobrol," jawab Judika.Sontak, Ayu Ting Ting langsung syok kaget."Siapa kamu main masuk?" tanya Ayu Ting Ting syok pura-pura tidak kenal Duma Riris."Kamu siapa?" tanya Judika ikut pura-pura tidak mengenal istrinya.Ternyata, hal tersebut hanya candaaan.Karena begitu ditanya seperti itu oleh Ayu Ting Ting, Duma Riris mencoba untuk nyanyi lagu sang suami versi dangdut."Tetap ku katakan ku cinta dirimu," nyanyii Duma Riris.Aksi Duma Riris yang menyanyi lagu dangdut ini bikin heboh Judika dan Ayu Ting Ting.Mereka pun tertawa ngakak, begitu juga Ummi Kalsum dan Bilqis yang menyaksikan.Karena begitu ditanya seperti itu oleh Ayu Ting Ting, Duma Riris mencoba untuk nyanyi lagu sang suami versi dangdut."Tetap ku katakan ku cinta dirimu," sambung Duma Riris melanjutkan lagu suaminya.

Aksi Duma Riris yang menyanyi lagu dangdut ini bikin heboh Judika dan Ayu Ting Ting.Mereka pun tertawa ngakak, begitu juga Ummi Kalsum dan Bilqis yang menyaksikan.

Baca Juga: Atta Halilintar Kicep Disuruh Pilih Millen Cyrus atau Aurel Hermansyah, Keponakan Ashanty: Jawab Dulu, Aku Nggak Bisa Diginiin Atta

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest