Follow Us

Sudah Siapkan Gambaran Pesta Pernikahan, Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting Dibongkar Sendiri oleh Abdul Rozak: Udah Kenal Juga

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:00
Ayu Ting Ting
Instagram/ @ayutingting92

Ayu Ting Ting

Suar.ID - 6 tahun menjanda, Ayu Ting Ting sepertinya sudah tak betah.Calon suami Ayu Ting Ting pun sudah kerap disebut oleh sang ibunda, Umi Kalsum.Hingga, baru-baru ini konsep pernikahan janda anak satu itupun telah dibongkar oleh sang ayah, Abdul Rozak.

Baca Juga: Giring Koar-koar Mengaku Mantap menjadi Presiden di 2024, Gerindra Berikan Sindiran Menohok: Silahkan saja BermimpiBelum lama ini, Ayu Ting Ting ramai dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan drummer Didi Riyadi.Meski sudah kerap berbagi kemesraan di depan kamera media, ternyata hubungan antara Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi tersebut tidak berjalan mulus.

Di balik penolakan Ayu Ting Ting pada Didi Riyadi, rupanya ada sosok pria lain yang tengah dekat dengannya.Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ayah, Abdul Rozak yang mengaku tak sabar melihat anaknya menikah lagi.Tak cukup sampai di situ, ayah Abdul Rozak bahkan terang-terangan membahas tentang konsep pernikahan.

Baca Juga: Mulai Frustasi, Kasus Klaim Obat Covid-19 Berbuntut Panjang hingga Bolak-balik Dipanggil Polisi, Anji: Buat Saya nggak Ada KeuntunganHal ini diketahui dari tayangan YouTube Beepdo yang diunggah pada Jumat, (21/08/2020)."Ayah udah bayangin kaya gini ya nak yaudah Ayu ngikutin ayah maunya apa deh, konsepnya walau sederhana tapi meriah buat keluarga, sahabat, dan media pastinya," terang Ayah 2 anak itu.Keluarga sudah memiliki gambaran pesta pernikahan yang intim dan hangat untuk Ayu Ting Ting nantinya.Apalagi ini merupakan pernikahan keduanya setelah gagal bersanding dengan Enji Baskoro 2014 lalu.Dirinya berharap Ayu Ting Ting akan melepas status jandanya di tahun ini bersama sosok pria pilihannya itu.

"Kalau ditahun ini ya Ayu juga pastinya bersyukur lah udah punya pendamping ayah juga seneng setiap orang tua kan kalau ngeliat anak bahagia ya pasti seneng lah," jelas Ayah Rozak.Sebagai orang tua, Abdul Rozak mengaku bahagia melihat Ayu Ting Ting sudah menemukan sosok calon pendamping yang baik.

Baca Juga: Mengaku Siap Menjadi Capres di 2024 meskipun Dibanjiri Cibiran, kini Giring Mantap Membahas soal Posisi Wakil Presidennya: Untuk Wapres Jujur saja, Saya...Baginya, ia merestui profesi apapun yang ingin mendekati anaknya itu selama serius."Mau artis, mau pengusaha, mau pejabat yang penting bertanggung jawab, bekerja keras," tutur Ayah Rozak.Soal siapakah sosok pria itu, ayah Abdul Rozak mengatakan dirinya masih tak bisa memberi tahu pada publik.Hal itu lantaran ia tak ingin kabar ini menjadi bola liar pemberitaan dan menganggu kenyamanan Ayu Ting Ting.

"Oh iya harus (dirahasiakan). Ntar kasihan Ayu, ntar dikejar - kejar," ujar Abdul Rozak."Enggak dikenalin (ke rumah) sih, lebih ke udah kenal juga. Orang-orang yang lama, orang-orang terdekat," sambungnya. (Arif B)

Baca Juga: Lakukan Percobaan untuk Masa Depan, Rizky Billar Pasang Cincin di Jari Manis Lesty Kejora, Langsung Salah Tingkah saat Disinggung soal Hal Ini: Aduh!Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Jodohnya Digembar-gemborkan Keluarga, Ayu Ting Ting Akhirnya Siap Lepas Status Janda Tahun Ini, Orangtua sang Biduan Inginkan Pernikahan yang Intim dan Hangat untuk Putrinya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest