Follow Us

Sampai Bikin Hotman Paris Bergidik Dibuatnya, Roro Fitria Ungkap Fakta Mengejutkan Asal Muasal Harta Kekayaannya yang Mencapai Rp 750 Miliar, Sampai Jual Gunung!

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:15
Inilah yang akan dilakukan pertama kali oleh Roro Fitria saat keluar dari tahanan.
Kompas.com

Inilah yang akan dilakukan pertama kali oleh Roro Fitria saat keluar dari tahanan.

Suar.ID - Sosok Roro Fitria tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air.Namanya sempat wira-wiri media dan layar kaca.Bicara soal Roro Fitria erat kaitannya dengan kekayaan dan kemewahan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Wirang Birawa Mendadak Dapat Firasat Buruk yang Menghadang Indonesia: Oh Negeriku...Ya, ia dikenal sebagai salah satu artis yang miliki kekayaan fatastis.Dari mulai perhiasan mewah hingga mobil mewah yang kerap kali ia gunakan.

Tak tanggung-tanggung, bahkan uang pajak yang harus ia keluarkan untuk satu unit mobil mewahnya bisa mencapai ratusan juta."Ya lumayan sih bayar pajaknya. Satu mobil bisa sampai Rp 100 juta sampai Rp 125 juta," ujarnya.Jika nilai pajak mobilnya saja segitu, lalu berapa harta kekayaan Roro Fitria?

Baca Juga: Giring Koar-koar Mengaku Mantap menjadi Presiden di 2024, Gerindra Berikan Sindiran Menohok: Silahkan saja BermimpiDilansir dari bali.tribunnews.com, saat tampil di acara Hotman Paris Show artis bersuara unik ini akhirnya membocorkan.Menurutnya harta kekayaannya berasal dari warisan kedua orangtuanyaSelain kepada dirinya, Roro mengaku orangtuanya sudah membagi kekayaan ke tiga saudaranya yang lain.Roro Fitria snediri mendapat angka fantastis dari warisan itu.Ia menaksir kekayaan pribadinya kini mencapai Rp 750 miliar.Hal itu terbagi dari harta bergerak maupun harta tak bergerak.Hal itu membuat Hotman yang juga dikenal sebagai pengacara kaya tersentak.

Baca Juga: Mulai Frustasi, Kasus Klaim Obat Covid-19 Berbuntut Panjang hingga Bolak-balik Dipanggil Polisi, Anji: Buat Saya nggak Ada Keuntungan

Apalagi saat melihat koleksi berlian yang dibawa Roro Fitria.Harga satu stel berlian Roro ada ditaksir Rp 10 miliar."Kalah saya kalau begini," kata Hotman yang melongo melihat koleksi perhiasan sang artis.Roro Fitria mengaku pendapatannya sebagai artis hanya digunakan untuk shoping saja.Pendapatan terbesarnya justru dari bunga deposit di bank.Roro pernah mengaku jika ayahnya merupakan keturunan Raja Yogyakarta keempat.Sementara ibunya berasal dari Kalimantan.

Baca Juga: Mengaku Siap Menjadi Capres di 2024 meskipun Dibanjiri Cibiran, kini Giring Mantap Membahas soal Posisi Wakil Presidennya: Untuk Wapres Jujur saja, Saya...Ia bercerita bahwa ibunya mendapat warisan cukup besar usai menjual gunung di Kalimantan.Roro Fitria sempat membicarakan ini di acara Hotman Paris Show.“Denger-denger warisan yang tadi itu ada gunung juga, bener ga sih katanya dapat warisan gunung?” tanya Lolita Agustine.“Iya sebenernya itu adalah suatu areal perbukitan, cuma pas di salah satu talkshow di televisi karena harus jawab cepat jadi yang ada di pikiran Roro itu adalah gunung, padahal perbukitan,” ungkapnya.

“Perbukitan itu apa, ada areal tambang berlian, tambang emas atau apa?” tanya Hotman Paris.“Kalau untuk di resources lebih dalam sih belum tahu, jadi setahu saya masih berupa tanah perbukitan gitu,”“Jadi belum di apa-apain ya, masih berupa tanah perbukitan aja?” tanya Lolita Agustine.Roro Fitria pun mengangguk.

Baca Juga: Lakukan Percobaan untuk Masa Depan, Rizky Billar Pasang Cincin di Jari Manis Lesty Kejora, Langsung Salah Tingkah saat Disinggung soal Hal Ini: Aduh!Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Sesumbar Miliki Harta Senilai Rp 750 Miliar, Ini Dia Asal Muasal Harta Kekayaan Roro Fitri, Hotman Paris Sampai Dibuat Terkejut Mendengar Faktanya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest