Follow Us

Keinginannya Menikah di Umur 40 Tahun Kandas Sudah Usai Bertemu dengan Sosok Ini, Raffi Ahmad: Dia Baik Banget

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 23 Agustus 2020 | 12:45
Keluarga Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad

Suar.ID - Walaupun kerap diterpa gosip tak sedap nyatanya rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap adem ayem dan romantis.Gosip adanya orang ketiga memang kerap mendera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Nama Ayu Ting Ting pun kerap dibawa oleh banyak penggemarnya.

Baca Juga: Padahal Gajinya Hampir 12 Juta per Bulan, eh Sosok Ini Nekat Banting Setir Jadi Pedangdut, Iis Dahlia Langsung Syok DibuatnyaNamun rupanya Raffi Ahmad pernah mencurahkan isi hatinya tentang rumah tangganya bersama Nagita Slavina yang dinikahinya hampir 6 tahun silam.Tak cuma mencurahkan isi hatinya tentang rumah tangganya dengan artis peran Nagita Slavina, Raffi juga mengungkapkan rasa bersalahnya pada putranya, Rafathar Malik Ahmad.

Hal ini diungkapkan dalam sesi curhat yang diunggah dalam video berjudul "Pengakuan Paling Jujur dan Sedih dari Raffi Ahmad" di YouTube Channel Rans Entertainment.Mencurahkan isi hatinya, Raffi sampai menitikkan air matanya.Saat awal menikah dengan Nagita, Raffi mengatakan bahwa dirinya adalah pribadi yang tak percaya akan pernikahan.

Baca Juga: Makin Lengket, Lesti Kejora Beri Kado Spesial hingga Ungkap Perilaku Tak Biasa Rizky Billar saat Mandi, Seketika Salah Tingkah dan Malu-maluMenurutnya saat itu ia belum siap menikah."Sebenarnya waktu itu, bukan saat itu, gue orang atau laki-laki yang pengin menikah di usia 40-an. Mungkin gue dulu senang, jalan-jalan, senang dekat sama perempuan ini, perempuan itu," ujar Raffi.Raffi juga mengatakan bahwa bersama Nagita, rumah tangganya yang kini sudah berjalan selama lima tahun.Bagi Raffi, bila bukan bersama Nagita, pernikahannya bisa saja kandas di awal pernikahan.

"Pertama, istri gue tuh baik banget. Mungkin, kalau bukan gue dapat istri Nagita, dia istri yang paling sabar lah. Kalau gue enggak dapat Nagita, mungkin pernikahannya seumur jagung," ujar Raffi. (Pipit)

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Indra Bekti Mendadak Bagikan Potret Istrinya Terbaring Lemah Penuh dengan Selang, Sakit Apa?Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Niatnya Ingin Nikah di Usia Kepala 4, Keinginan Raffi Ahmad Hancur Usai Bertemu dengan Nagita Slavina: Dia Baik Banget

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest