Follow Us

Kepergok Pesta Alkohol Bareng Gading Marten, Raffi Ahmad Banjir Hujatan, Penggemar Rans: Gunakan Mata dengan Baik!

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 12:45
Pesta Alkohol Bareng Gading Marten, Raffi Ahmad Banjir Hujatan hingga Bikin Penggemar Rans Geram: Gunakan Mata dengan Baik!
Instagram

Pesta Alkohol Bareng Gading Marten, Raffi Ahmad Banjir Hujatan hingga Bikin Penggemar Rans Geram: Gunakan Mata dengan Baik!

Suar.ID - Bekerja di dunia hiburan kerap erat dikaitkan dengan gaya hidup bebas.Tak sedikit para selebriti yang terjebak kecanduan minuman keras bahkan narkoba.Sama halnya dengan yang terjadi pada artis nomer satu di Indonesia, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Akui Pnya Perasaan hingga Malu di Depan Anya Geraldine, Rizky Febian Blak-blakan Minum Ramuan Ini Agar Percaya Diri Meningkat: Biar Bisa Pede AjaSuami Nagita Slavina ini pun pernah terjerumus lingkaran hitam mulai dari mabuk alkohol sampai narrkoba.Mengaku sudah berubah, baru-baru ini Raffi Ahmad menjadi sorotan saat terlihat nongkrong minum bersama Gading Marten.

Hal ini diketahui dari instagram story Gading Marten, Kamis (20/08).Tampak Raffi Ahmad ikut bergabung di rumah Gading Marten bersama Uus dan juga Boris Bokir.Mengitari meja, 4 pria ini tampak mengelilingi beberapa botol teh dan juga beberapa botol minuman beralkohol.

Baca Juga: Makin Panas! Tutup Pintu Maaf Usai Ucapan Elza Syarief Bikin Sakit Hati, Nikita Mirzani: Biar Dia Merasakan Penjara Seperti ApaKeempatnya juga beberapa kali melakukan cheers sembari meneguk gelas masing-masing."Terlalu seru obrolan malam ini @uusbiasaaja @borisbokir @raffinagita1717," tulis Gading Marten dalam unggahannya.Raffi juga ikut menghabiskan waktu sampai larut bersama teman-temannya itu."Random nite," tulis Gading Marten saat berkaraoke ria bersama Raffi.Sontak kejadian malam itu membuat banyak orang berbondong-bondong menghujat suami Nagita Slavina itu yang diduga ikut mabuk.Tak terima idolanya menuai hujatan, sebuah akun instagram bernama @raffiah_pdng1702 memberikan klarifikasinya."Ini kan yang kalian hujat tolong kalian gunakan mata dengan baik dan benar di situ aa @raffinagita minum teh bukan bir," tulis @raffiah_pdng1702.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Ivan Gunawan tiba-tiba Bahas Soal Kebaya untuk Ijab Qabul Lesty Kejora: Kapan Mau Fitting?

"Tolong dilihat dengan teliti lagi atau jangan2 kalian nggak punya mata makanya kalian ngehujat aa," tambahnya.Tak cukup sampai di situ, fans Rans itu juga sampai mengunggah kembali video dengan ritme lebih lambat sebagai bukti.Tampak Raffi Ahmad memang mengambil botol teh, bukan alkohol dan menuangkannya ke dalam gelas sebelum melakukan cheers.Para penggemar Raffi dan Nagita tak terima lantaran idolanya itu banjir hujatan dan dituding mabuk-mabukan."Raffi emg dulu minum dia jg ngakuin kok tp skrg dislh satu vlognya dia blg ngk bisa lg minum krn sgt berpengaruh dgn pita suaranya. Alhamdulillah mgkin itu cara Allah spy dia mnjd pribadi yg lbh baik lg," tulis akun @aksara_d. (Rahma)

Baca Juga: Dipepet Anak Sule, Anya Geraldine Kepergok Hapus Sosok Ovi Rangkuti dari Media Sosialnya, Udah Putus?Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Pesta Alkohol Bareng Gading Marten, Raffi Ahmad Banjir Hujatan hingga Bikin Penggemar Rans Geram: Gunakan Mata dengan Baik!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest