Follow Us

Masih Ingat Tina Toon 'Bolo Bolo'? Wanita yang Kini Menduduki Kursi DPRD Dapil DKI Jakarta Ini Dirumorkan akan Segera Nikah, Ini Dia Sosok Pria yang Diduga Calon Suaminya, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Adrie P. Saputra - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 14:30
Tina Toon
Instagram/TinaToon

Tina Toon

Suar.ID - Pelantun lagu "Bolo Bolo" Tina Toon sudah memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia keartisan usai menduduki kursi DPRD dapil DKI Jakarta untuk periode 2019-2024.

Mengutip dari tayangan MOP Channel, Tina Toon yang kini telah berusia 26 tahun mengaku lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja menjadi wakil rakyat.

"Sekarang lebih banyak di DPRD Jakarta, ngantor, rapat-rapat, udah gitu ada pengaduan masyarakat, kita juga turun ke dapil, banyak sih kegiatannya," kata Tina Toon.

"Kalau di entertain, Youtube, itu cuma sekali-kali biar aku tetap happy gitu," sambungnya.

Baca Juga: Teriak Lantang Usai Jadi Anggota DPR, Tina Toon Labrak Keputusan Menteri Nadiem Makarim: Kan Nggak Semua Orang Kaya!

Tina yang kini telah menjadi anggota DPRD mengaku bahwa dirinya tetap ingin berkarier di dunia seni.

Perempuan kelahiran Agustus 1993 itu juga mengatakan meski rekannya banyak yang lebih tua, ia masih bisa bergaul dengan baik.

"Kalau pertemanan aku tipenya asik-asik aja, aku bisa berteman sama siapapun, bisa sama politisi sama artis, masyarakat siapapun, tapi memang batasan aku ya kalau ada waktu luang bukan buat main, tapi buat kerja," tutur Tina.

Ditanya tentang rencana berumah tangga, Tina yang sudah masuk usia ideal menikah menanggapinya dengan santai.

Padahal, dirinya telah dirumorkan akan menikah di tahun depan.

Baca Juga: Kebangetan! Orangtua Tega Menukar Anaknya Sendiri dengan Mobil Sport Tahun 1992

Meski begitu, Tina Toon ternyata telah mengaku bahwa sudah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest