Follow Us

Lama Tak Muncul Lagi di TV, Penampilan Baru Elly Sugigi Bikin Pangling, Ternyata Inilah Deretan Perawatan Kecantikan yang Ia Lakukan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 11:00
Elly Sugigi
Instagram @ellysugigi_real_

Elly Sugigi

Suar.ID - Kehidupan Elly Sugigi nampaknya tidak pernah ada habisnya untuk dikulik.Selain soal kisah asmaranya, penampilan Elly Sugigi juga mencuri perhatian.Selebritis yang hampir berusia 49 tahun ini ternyata kerap melakukan berbagai perawatan kecantikan untuk menunjang penampilannya.

Baca Juga: Bikin Kaget, Sule Mendadak Semprot Andre Taulany dan Raffi Ahmad yang Suka Umbar Kekayaan: Jangan Ngaku Sultan!Terlebih dirinya merupakan seorang artis yang biasa tampil di televisi.Ia begitu memperhatikan penampilannya.

Seiring bertambahnya usia, penampilan Elly semakin memesona.Penampilannya begitu manglingi.Ia sudah melakukan berbagai perawatan kecantikan.Apa saja ya?

Baca Juga: Sangat Tidak Lazim, Universitas Ini Siap Bayar Rp 27 Juta untuk Aktivitas Rebahan dan BersantaiDihimpun Tribunnewsmaker.com dari berbagai sumber, berikut deretan perawatan kecantikan yang dilakukan Elly Sugigi :1. Sulam Lesung Pipi

Penampilan Elly Sugigi bikin pangling
Instagram

Penampilan Elly Sugigi bikin pangling

Elly Sugigi melakukan sulam lesung pipi.Ia ingin mempercantik wajahnya dengan keberadaan lesung pipi.Adanya lesung pipi membuat Elly Sugigi semakin percaya diri.Senyumnya semakin merekah.

Baca Juga: Geram Dituding Pelihara Banyak Hewan Tak Lazim Sebagai Syarat Pesugihan, Irfan Hakim Bongkar Fakta Mengejutkan tentang Ayam Cemani

2. Tanam Benang

Penampilan Elly Sugigi bikin pangling
Instagram

Penampilan Elly Sugigi bikin pangling

Mantan kekasih Irfan Sebaztian ini juga melakukan tanam benang.Ia ingin penampilannya terlihat awet muda dan tirus di bagian pipi.Elly pun melakukan tanam benang di sebuah klinik kecantikan.3. Sulam Alis

Penampilan Elly Sugigi bikin pangling
Instagram

Penampilan Elly Sugigi bikin pangling

Selain sulam lesung pipi, Elly Sugigi ternyata juga melakukan sulam alis.Sulam alis memang sempat menjadi tren di kalangan selebritis.Ibu dari Ulfi Damayanti ini pun tertarik melakukannya.Kini, alis Elly Sugigi tetap memukau meski tanpa mengenakan make up.

Baca Juga: Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosialnya, Maia Estianty Ungkap yang Sebenarnya Terjadi dengan Irwan Mussry: Susyeehh..

4. Potong Gigi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest