Follow Us

Makin Panas! Tutup Pintu Maaf Usai Ucapan Elza Syarief Bikin Sakit Hati, Nikita Mirzani: Biar Dia Merasakan Penjara Seperti Apa

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 09:00
Nikita Mirzani dan Elza Syarief
Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_17 & Tribun Jambi

Nikita Mirzani dan Elza Syarief

Suar.ID - Artis Nikita Mirzani memang tak henti menuai sensasi.Perempuan kelahiran Jakarta ini diketahui memang sudah lama berseteru dengan pengacara Elza Syarief.Perseteruan Nikita dan Elza diawali ketika dua orang ini diawali saat menjadi pengacara di Hotman Paris Show pada 2019.

Baca Juga: Sempat Menjadi Misteri, Akhirnya Isu Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa Terjawab Sudah!Elza Syarief yang kali itu menjadi bintang tamu, mengatakan sesuatu yang tak pernah disangka oleh Nikita Mirzani.Elza menyebut Nikita sebagai informan atau cepu polisi yang kebal hukum.

Dilansir dari Kompas.com, Elza yang kali itu merupakan kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani juga menyebut bahwa kliennya susah menemui anak yang diasuh oleh Nikita.Tak terima dengan ucapan Elza, Nikita kemudian meluapkan kemarahannya di acara tersebut.Nikita kemudian melaporkan Elza atas tudingannya sebagai informan kepolisian pada 16 September 2019 atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Istri Kim Jong-un yang Misterius Ternyata Menyimpan Rahasia Mengejutkan, Mantan Koki pribadi Bongkar Sifat Aslinya!Pelaporan Nikita ternyata membuat Elza tidak terima.Setelah lama tidak ada kabar lagi atas pelaporan Nikita terhadap Elza, perempuan yang kerap dipanggil 'Nyai' ini kembali mendatagi Polres Metro Jakarta Selatan.Nikita Mirzani bersyukur polisi masih melanjutkan laporannya terhadap pengacara Elza Syarief.Melansir Tribunnews.com, Nikita Mirzani memperoleh informasi itu dari penyidik.Menurut dia, pihak berwajib belum menghentikan kasus tersebut.

"Kemarin dapat info kalau bu Elza dipanggil penyidik untuk diperiksa. Bu Elza sudah memenuhi panggilan," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020).Wanita yang akrab disapa Niki itu tak menampik, jika penyidik melanjuti laporannya hingga naik sidik, kemungkinan Elza akan masuk ke dalam penjara.

Baca Juga: Baru Beberapa Jam Nikah, Wanita ini Malah Pukul Suaminya Sebelum Malam Pertama Sambil Teriak: Kenapa Kamu Tega!"Kayaknya, prosesnya tinggal sebentar lagi diteruskan ke tahap berikutnya," ucapnya.Janda tiga anak itu mengaku geram dengan perilaku Elza yang sudah melontarkan hinaan yang keterlaluan, sampai menyebutnya sebagai 'cepu'."Dibilang cepu itu kan bukan hal yang sepele. Cepu besar banget dampaknya kan. Siapa tahu nantinya gua atau anak gua diapa-apain dijalan kan gimana," jelasnya.Jika nantinya Elza Syarief meminta maaf dan berdamai, wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu menegaskan bahwa ia tak akan berdamai dengan orang-orang yang mengusik kehidupannya."Enggak ada kata ampun. Kan dia pernah ngatain gua 'Dipenjara sih'. jadi biar dia ngerasain penjara seperti apa. jadi pelajarannya jangan gampang ngucapin suatu hal," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku kalau dirinya sudah memaafkan semua kesalahan Elza Syarief.Hanya saja ia ingin memberikan pelajaran kepada lawannya."Gua sudah memaafkan, tapi rasa sakit hati yang terlalu dalam bikin gua kalau maaf doang akan diulangin lagi. Jadi proses hukum sajalah," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ditanya Boy William Soal Mau Tidak Bila Suatu Hari Nanti jadi Presiden RI, Jawaban Ganjar Pranowo Tidak Terduga!

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest