Follow Us

Alami 3 Fase Hidup Hingga Buatnya Jungkir Balik, Pengusaha Terpandang ini Akhirnya Pilih Jadi Mualaf Bersama Keluarganya, Mengaku Sudah Sunat 30 Tahun Lalu: Hidayahlah yang Memanggil Saya Masuk Islam...

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 19 Agustus 2020 | 09:30
keluarga Mualaf
Tribunnews

keluarga Mualaf

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, keluarga pengusaha terpandang jadi sorotan publik.

Hal ini lantaran kisah spritual yang dialaminya.

Mengalami jatuh bangun kehidupan, satu keluarga pengusaha asal Palembang ini akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Mereka diketahui mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Cheng Ho Jakabaring pada Jumat, (10/05/2019) lalu.

Baca Juga: 5.000 Orang Berebut Ingin Adopsi Bocah Ini, Video Memilukan Tentang Sang Anak yang Tinggal di Panti Asuhan Itu jadi Penyebabnya

Adalah Ateng alias Suyono, Ong Mei Lu sang istri, dan Lois Fernando sang putra, bergantian mengucap dua kalimat syahadat.

Proses pembacaan dua kalimat syahadat ini dipimpin oleh H Ahmad Affandi selaku ketua pembina iman tauhid Islam (PITI) Sumatera Selatan.

Proses sakral tersebut dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru, Gubernur periode 2003-2008 Syahrial Oesman, tokoh masyarakat Kemas H Halim, Ketua MUI Sumsel Aflatun Muchtar, Ustad Sodikun dan lainnya.

"Saya tidak akan banyak bicara, hidayahlah yang memangil saya untuk masuk Islam dan ini sudah pangilan hati. Perasaan hati sejuk dan lebih tenang," ujar Hermanto, pemilik toko Jaya Raya elektronik di kawasan 16 Ilir.

Baca Juga: Coba Pasang CCTV di Rumah, Pria ini Syok Bukan Main Saat Lihat Kelakuan Keji Istrinya Kepada Sang Anak yang Masih Berusia 15 Bulan, Terungkap Gara-gara Hal Sepele ini!

Pria kelahiran Palembang 7 February 1956 ini menceritakan, sewaktu kecil rumahnya dekat dengan masjid, dan sekarang rumahnya berada di seberang masjid.

Kesehariannya yang banyak berinteraksi dengan umat Muslim memengaruhi jiwanya untuk masuk Islam.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest