Follow Us

Ngotot Ingin Rekam Ulang Tahun Rafathar, Raffi Ahmad Diamuk Nagita saat Minta Sang Istri Bujuk Putranya: Kamu Mah Mikirin Kamunya Doang, Nggak Pernah Mikirin Anaknya

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:30
Raffi Ahmad dan nagita Slavina beserta anak mereka Rafathar
kompas.com

Raffi Ahmad dan nagita Slavina beserta anak mereka Rafathar

Suar.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berdebat mengenai acara ulang tahun putranya, Rafathar.

Keduanya terlibat adu mulut lantaran Raffi tetap memaksa ingin merekam acara ulang tahun Rafathar.

Padahal, menurut Nagita, putranya tersebut tak suka direkam dan dipublikasikan, sehingga ia menolak mentah-mentah niat Raffi tersebut.

Momen ini direkam dan ditayangkan dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (17/8/2020).

Baca Juga: Meskipun belum Mendapat Restu dari Seluruh Anggota Keluarga, Aurel Sudah Siap Tinggal Bareng Atta Halilintar: Terserah Mau Dimana aja

Saat itu, Raffi mendapati Nagita menangis sendiria di kamar lantaran terharu melihat video Rafathar yang kini telah tumbuh besar.

Ia lalu mengalihkan perhatian Nagita dan mengajaknya berdiskusi mengenai acara ulang tahun Rafathar yang jatuh pada Sabtu (15/8/2020).

Raffi yang berniat merekam prosesi perayaan ulang tahun tersebut, mendapat penolakan dari Nagita.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Keakrabannya dengan Lesty Kejori Disebut Cuma Settingan Panggung oleh Ridho DA, Rizky Billar Beri Balasan Menohok

Ibu satu anak tersebut beralasan bahwa Rafathar yang tak suka diatur dan direkam, tak akan mau acaranya tersebut dipublikasikan oleh sang ayah.

"Masa Rafathar-nya nggak mau, ya kamu ngomong sama Rafathar, 'Rafathar, ini kan ulang tahun Rafathar yang ke-lima', dia kan nggak ngerti apa-apa namanya juga anak kecil, 'Papa sama mama mau syuting Rafathar buat jadi kenangan kalau Rafathar udah gede'," papar Raffi.

Mendengar permintaan Raffi tersebut, Nagita memprotes dan mengatakan bahwa putranya tersebut sudah mengerti dan memiliki kemauan sendiri.

Source : TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest