Follow Us

Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Inilah Sosok Pacar Pertama Raffi Ahmad yang Berusia Lebih Tua Darinya, Anak Musisi Ternama!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 16 Agustus 2020 | 20:00
Raffi Ahmad - Andrea Miranda
Kolase Instagram

Raffi Ahmad - Andrea Miranda

Suar.ID - Presenter kondang Raffi Ahmad memang dikenal kerap gonta-ganti pacar semasa muda.Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal jadi pacar beberapa selebriti cantik.Puluhan artis cantik bisa luluh dan jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Viral Bocah Mirip Rafatar Main di Sebuah Gang Sempit, Begini Tanggapan dari Raffi AhmadPublik pun banyak yang mengetahui jika Raffi Ahmad telah berhasil meluluhkan hati Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih dan Yuni Shara.Meski kerap mengumbar deretan mantannya, Raffi Ahmad malah tak pernah menyebutkan siapa cinta pertamanya.

Tak pelak publik pun bertanya-tanya siapa sosok wanita yang pertama kali disukai oleh suami Nagita Slavina ini.Raffi Ahmad mengungkapkan kisah asmaranya pada Rizky Billar saat mereka kolaborasi di channel YouTube Rans Entertainment, Sabtu (15/8/2020).Saat itu ada netizen yang bertanya pada Rizky Billar kapan pacaran pertama dengan siapa.

Baca Juga: Nggak Nyangka! Beginilah Pengakuan Relawan yang telah Disuntik Vaksin Covid-19Billar pun menjawab kalau mulai pacaran sejak SMP kelas dua, namun ia tak mau menyebut siapa nama mantan pertamanya.Gara-gara itu, Billar jadi penasaran dengan pacar pertama suami Nagita Slavina."Kalau Aa Raffi kapan (mulai pacaran)?" tanya Billar.Raffi Ahmad dengan bangganya mengatakan sudah pacaran sejak kelas 6 SD.Pun ia menyebutkan nama pacar pertamanya yang merupakan kakak kelas.

"Aku kelas 6 SD. Pacar pertamaku namanya Andrea Miranda Purwacaraka," sebut ayah Rafathar ini.Raffi kemudian menjelaskan kalau Andrea ini adalah putri musisi ternama Purwacaraka.

Baca Juga: Terbongkar ke Publik! Reino Barack Ternyata Masih Melayani Luna Maya meski Hubungan Asmara Keduanya Kandas: Itu pun Saya Sudah Menolaknya Berpuluh-puluh KaliSekilas tentang Andrea Miranda, ia juga terjun ke dunia musik seperti ayahnya.Penyanyi dengan ciri khas suara soprannya ini sudah merilis album perdana pada 2015 dengan judul Andrea Miranda.Ada juga single yang dirilisnya pada 2019 berjudul Perahu di Atas Bukit.

Putri sulung Purwacaraka ini lahir pada 14 Februari 1986, lebih tua satu tahun dari Raffi Ahmad.Melansir laman Kompas.com, Andrea pernah menempuh pendidikan di Jurusan Musik di Universitas Pelita Harapan.Tak sampai di situ saja, Andrea juga sempat mengambil kursus singkat di Berklee Collage of Music, Amerika Serikat.Selain aktif di dunia musik, Andrea juga kerap tampil di panggung teater loh.Wah berbakat banget ya Andrea, tak heran Raffi langsung kepincut dengan putri sulung Purwacaraka ini.

Andrea Miranda
Instagram

Andrea Miranda

Baca Juga: Sempat Diidukan Penyuka Sesama Jeis, Afgan Akhirnya buat Heboh setelah 'Beri Kepastian' akan Nikahi Rossa

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest