Follow Us

Geger Undangan Pemberkatan dengannya Nella Kharisma Viral di Medsos, Dory Harsa Malah Pasang Status Begini, Ini Penjelasan Pihak Gereja

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 16 Agustus 2020 | 15:30
Undangan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang beredar di media sosial
Istimewa

Undangan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang beredar di media sosial

Suar.ID - Publik sempat dibuat geger dengan isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Kebenaran tentang isu tersebut pun akhirnya kini terugkap.

Sebelumnya Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan melangsungkan pemberkatan nikah di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur (15/8/2020).

Alhasil pendeta GKJW Purwoasri Kediri pun sempat angkat bicara soal kebenaran isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa tersebut.

Baca Juga: Biasanya Lembut, Sarwendah Teriaki Betrand Peto, Kesal Sang Putra Sudah Bocorkan Hal Ini kepada Ruben Onsu: Pasti Kamu!

Tak hanya itu, menilik dari unggahan terbaru keduanya, Nella Kharisma dan Dory Harsa seolah sama-sama membantah kabar pernikahan tersebut.

Akankah pernyataan sang pendeta dan unggahan keduanya menjadi bukti kebohongan kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa?

Berikut rangkuman fakta isu pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Baca Juga: Mantan dan Kekasihnya yang Sekarang Punya Penghasilan Lebih Besar darinya, Wijin Tetap PeDe dan Tak Gengsi Mengakuinya: Toh Dia Menerima

1. Viral undangan pemberkatan

Awalnya, sempat beredar undangan pemberkatan atas nama Nella Kharisma dan Dory Harsa pada Sabtu (15/8/2020) pagi.

Dalam undangan bertuliskan "Holy Matrymony" tersebut, tampak Nella Kharisma dan Dory Harsa akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Source : Tribunstyle.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest