Follow Us

BERITA TERPOPULER: Jilbab Lesty Kejora Tersingkap, Rizky Billar Langsung Lakukan Ini | Ternyata Ini Sosok yang Berhasil Taklukkan Hati Mantan Ariel NOAH Sophia Latjuba

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 13 Agustus 2020 | 10:58
Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 12 Agustus 2020. Dari reaksi Rizky Billar saat jilbab Lesty Kejora tersingkap hingga kabar asmara mantan Ariel NOAH, Sophia Latjuba.
Instagram @sophia_latjuba88

Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 12 Agustus 2020. Dari reaksi Rizky Billar saat jilbab Lesty Kejora tersingkap hingga kabar asmara mantan Ariel NOAH, Sophia Latjuba.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 12 Agustus 2020. Dari reaksi Rizky Billar saat jilbab Lesty Kejora tersingkap hingga kabar asmara mantan Ariel NOAH, Sophia Latjuba.

Hijab Lesty Kejora Tersingkap, Rizky Billar Gercep Hapus Video YouTube, Tak Mau Ada Omongan Buruk: Lebih Baik Saya Take Down

Rizky Billar kedapatan menghapus sebuah video di kanal YouTube pribadinya.

Video tersebut menayangkan keakraban dirinya dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora saat bermain UNO bersama.

Baca Juga: Karya Musiknya Selalu 'Meledak' di Pasaran, Melly Goeslaw Justru Minta Maaf saat Diminta Buatkan Lagu untuk Lesty Kejora, Kenapa?

Rizky Billar menuturkan bahwa ia sengaja menghapus video tersebut lantaran adanya komentar negatif yang mengarah ke Lesti.

Hal ini diungkapkannya dalam tayangan wawancara yang diunggah akun YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (10/8/2020).

Rizky Billar yang saat itu ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Lesti yang ramai dibicarakan.

Meski tak menampik dekat dengan Lesti, Rizky Billar yang sempat membawa ibunya bertandang ke rumah wanita tersebut, mengaku hanya berteman.

Baca Juga: Rizki DA Tanggapi Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Beri Petuah untuk Wanita yang Dipacarinya 5 Tahun Itu: Bukan Tak Mendukung, Tapi Pakai Hati

Ia dan Lesti sengaja membatasi diri agar tidak ada komentar negatif terkait hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya

Baca artikel selengkapnya
1 2

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest