Follow Us

Kelihatannya Sudah Sangat Serius, Rizky Billar tiba-tiba Bawa Orangtuanya ke Rumah, Lesty Kejora Syok: Bisa Dibilang Nyokap Gua Suka Sama Lesty

Ervananto Ekadilla - Senin, 10 Agustus 2020 | 18:30
Rizky Billar bawa sang ibuda ke rumahnya, Lesty Kejora kaget.
Instagram/rizkybillar

Rizky Billar bawa sang ibuda ke rumahnya, Lesty Kejora kaget.

Suar.ID - Kedekatan pesinetron Rizky Billar (25) dengan pedangdut Lesty Kejora (21), seakan menjadi magnet yang menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Rizky Billar dan Lesty Kejora mulai dekat setelah keduanya ditinggal menikah oleh seseorang yang mereka anggap sangat spesial.

Rizky Billar kala itu ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, pesinetron yang sempat ia dekati.

Sementara Lesty ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Rizky DA.

Baca Juga: Paranormal Kejawen Ini Beri Peringatan Keras untuk Lesty Kejora sebelum 'Terlalu Jauh' Menjalin Hubungan dengan Rizky Billar

Kedekatan Rizky Billar dan Lesty seakan terus menjadi sorotan, setelah Rizky sering membuat konten youtube bersama pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim pertama itu.

Bahkan dalam konten youtubenya beberapa hari lalu, pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu membawa ibunya datang ke rumah dara manis kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu.

"Iya, pertama kali bawa ibu kesana ya buat silaturahmi aja," kata Rizky Billar kepada wartawan akhir pekan lalu, melansir dari Tribun Seleb.

Pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 tersebut membawa ibunya ke rumah Lesty, dikarenakan posisinya sedang dekat dengan rumah Lesty.

Baca Juga: Sudah Saling Baper Satu sama Lain, Sosok Peramal Ini Tiba-tiba Beri Peringatan Keras Lesty Kejora Sebelum Jatuh Terlalu Dalam dengan Rizky Billar

Karena ingin bersilaturahmi, Rizky pun mengajak ibundanya dan kameramen ke rumah Lesty untuk silaturahmi dan buat konten youtube.

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest