Sudah Saling Baper Satu sama Lain, Sosok Peramal Ini Tiba-tiba Beri Peringatan Keras Lesty Kejora Sebelum Jatuh Terlalu Dalam dengan Rizky Billar

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 18:15
Kolase Instagram

Begini tanggapan Rizky Billar mengenai Lesty Kejora.

Suar.ID - Kedekatan Lesty Kejora dengan Rizky Billar kini jadi buah bibir seantero Indonesia.Baru hitungan hari berkenalan, warganet pun getol menjodoh-jodohkan sang biduan dengan Rizky Billar.Masa lalu ditinggal mantan menikah lah yang disebut jadi salah satu penyebab keduanya saling dianggap cocok.

Baca Juga: Menyesal Setelah Cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Ungkap Kondisi Gempi kepada Nikita MirzaniTak hanya sekali dua kali, belakangan Lesty Kejora dan Rizky Billar kerap mengumbar keakraban.Mulai dari mengunggah potret berdua hingga berkolaborasi membuat konten YouTube.

Kedekatan Lesty Kejora dengan Rizky Billar nyatanya sudah diketahui masing-masing orangtua mereka.Lampu hijau memberikan restu pun sudah dikantongi, tetapi paranormal Mbak You justru mengungkap firasatnya.Paranormal kondang Mbak You juga memperingatkan Lesty Kejora untuk lebih berhati-hati.

Baca Juga: Kangen Aksi Johny Depp dan Robert Pattinson, Yuk Saksikan 'Waiting for the Barbarians' di Mola TVHal ini diutarakan Mbak You saat menjadi bintan tamu di 'Tukul One Man Show' Indosiar (6/8/2020)."Kalau menurut saya belum ada hubungan yang lebih spesial," kata Mbak You."Hanya pertemanan, baru menjajaki," sambungnya.Mbak You lantas menyebut ada baiknya Rizky Billar lebih serius.

"Tapi, harus ada dari Rizkynya lebih yang serius jangan terlalu banyak cengengesan," ucap Mbak You."Untuk Lestynya, jangan terlalu yang apa berbunga-bunga sekali.

Baca Juga: Bocor! Beredar Foto Seksi Siva Aprilia Bareng Zack Lee di Atas Ranjang yang Bikin Heboh NetizenDikatakan Mbak You, seakan ada perasaan Lesty yang disembunyikan."Karena untuk menutupi hatinya yang sebenarnya tidak seperti itu," kata Mbak You.Tak hanya untuk Lesty dan Rizky yang mendapat peringatan dari paranormal kondang tersebut.Mbak You lagi-lagi menyinggung soal kriteria menantu yang diajukan oleh orangtua Lesty Kejora."Dan orangtuanya lebih bisa menerima apapun pasangan Lesty selanjutnya."Karena yang penting pribadi, bukan soal fisik tapi pribadi yang diutamakan," tutup Mbak You. (Yosa Shinta Dewi)

Baca Juga: Kembali Tersudut, Richard Kyle Langsung Bereaksi Dengar Tudingan Pansos, Ngaku Awalnya Tak Tahu Jessica Iskandar Padahal Sang Mantan Sangat TerkenalArtikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Tiba-tiba, Mbak You Beri Peringatan Keras untuk Lesty Kejora Sebelum Jatuh Terlalu Dalam Dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya