Follow Us

Sampai Kini Belum Tunjukkan Restu untuk Aurel Hermansyah, Orangtua Atta Halilintar Malah Sempat Ungkap Ingin Sang Anak Menikah dengan Wanita Uzbekistan

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:30
Tangkap Layar Youtube: Atta Halilintar bersama sang mama
youtube.com/attahalilintar

Tangkap Layar Youtube: Atta Halilintar bersama sang mama

Suar.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin lengket dan ngaku akan segera melangkah ke pelaminan.Seperti berbanding terbalik terhadap responnya kepada Aurel Hermansyah kini, siapa sangka jika ibunda Atta Halilintar pernah memuji sosok wanita yang pernah dekat dengan Atta dulu.Tak cuma itu sosok wanita dari Uzbekistan ataupun Turki ternyata yang diinginkan oleh kedua orang tua Atta Halilintar.

Baca Juga: Pasrah Digiring Masuk ke Penjara, Jerinx SID Sempat Sampaikan Pesan Ini Sebelum Masuk Sel Tahanan, Singgung Ibu yang Kehilangan AnakYa, jauh sebelum mengenal Aurel, Atta Halilintar memang sempat dengan sosok sesama Youtuber.Tak cuma itu fans keduanya sempat meminta mereka untuk segera menikah.

Namun seolah tak berjodoh, keduanya sempat bermusuhan dan saling unfollow akun instagram bahkan Ricis pernah disindir dalam channel Atta.Atta mengungkapkan ia menyindir Ricis lantaran kesal diunfollow.“Bukan, aku punya alasan kenapa aku unfollow Atta. Tapi kan, sudah deh gitu saja. Yang penting kita sekarang sudah berteman baik, mohon doanya semoga baik-baik saja ke depannya,” Ricis menjelakan alasannya.

Baca Juga: Karya Musiknya Selalu 'Meledak' di Pasaran, Melly Goeslaw Justru Minta Maaf saat Diminta Buatkan Lagu untuk Lesty Kejora, Kenapa?Melihat keduanya muncul dalam satu video yang sama tak ayal membuat fans mereka berdua bahagia.Bahkan dalam kolom komentar banyak yang meminta mereka berdua untuk balikan bahkan menikah.ahri rafli: Ya Allah aku mohon bang atta sama kak ria Ricis pacaran nikahAyam Jago: Yang setuju karicis sama bang atta jodoh ,TOLONG LIKE BIAR KARICIS TAU,THERICIS+ATEAMBeberapa waktu lalu, Atta Halilintar membuat sebuah video bersama dengan kedua orang tuanya, yaitu sang Ibu Lenggogeni Faruk, dan Halilintar Anofial Asmid sang ayah pada (4/10/2018).

Video berujudul 'Istri Pilihan Untuk Atta - Sequel 3' itu diunggah di channel Youtube kedua orang tua Atta yaitu Halilintar Lenggogeni.Dalam video berdurasi 15 menit itu, Ibu Atta yang akrab disapa Bugen akan menjawab sebuah pertanyaan dari netizen.

Baca Juga: Berkeliling di Rumah Masa Kecilnya, Kepada Aurel, Ashanty Ungkap Trauma Perceraian Oragtua hingga Insiden Peliharaannya Diracun OrangPertanyaan tersebut rupanya mengenai hubungan antara Atta Halilintar dan Ria Ricis.Atta dan Ricis memang sebelumnya tidak ada kabar sedang menjalin hubungan asmara.Namun, pertanyaan itu muncul tiba-tiba karena video yang diunggah oleh YouTube Channel orang tua Atta pada pada 28 september 2018 berjudul 'Ricis Deg-Degan Ketemu Umi Atta Halilintar? Ada Apa Ya'.Ibu Atta pun mengatakan jika lebih dari 100 pertanyaan menanyakan 'Apakah Bugen dan Pak Hali setuju jika bang Atta pacaran atau menikah dengan Ria Ricis'."Karena Bugen bilang suka sama Ricis, dia gigih ngedit video sendiri, tau darimana, gitu-gitu, sampe merah-merah mukanya," ujar Ibu Atta dengan antusias.Atta Halilintar tiba-tiba saja menceletuk jika saat itu Ria Ricis sepertinya salting alias salah tingkah."Berarti dia salting, peace ya," ucap Atta seraya tertawa.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Menikah, Syahrini Ungkapkan Penyesalan Terbesarnya setelah Berumah Tangga dengan Reino Barack

Tanpa berlama-lama, Ibu Atta Halilintar pun menjawab pertanyaan tersebut."Jadi kalo Bugen pada dasarnya ingin yang segera. Nah kalo dengan Ricis sih Bugen suka dengan orang yang gigih, kalau misalkan yang seperti itu cocok dengan Atta ya Bugen nggak memaksa, tapi kalo cocok yang saling menguatkan ya segerakan saja," jelas Ibu Atta Halilintar.Ayah Atta Halilintar pun menambahkan.Jika Ria Ricis masuk dalam empat kriteria calon pasangan untuk Atta Halilintar seperti dari parasnya, kemapanan, keturunannya, dan keyakinannya, kenapa tidak."Ya kan kriteria ada empat itu, kalo misalkan jodohnya disitu apalagi gigihnya, prestasinya, ada dedikasi," tambah Ayah Atta Halilintar.Ibu Atta Halilintar pun mengatakan jika ia sebagai orang tua akan selalu mendukung apa yang disukai anaknya tersebut."Ya tidak menolak kalau Atta mau menikah dengan orang Uzbekistan atau Turki, kita support penuh," tuturnya.Sang Ayah pun juga menimpalinya."Jadi keputusan pada Atta dan yang utama kepada Tuhan yang menentukan jodoh, kita nggak akan memaksa. Tapi kalo dia pilih yang misalkan kita nggak cocok ya kita akan bilang nggak cocok," pungkas Ayah Atta Halilintar. (Pipit)

Baca Juga: Selalu Berikan Nama Unik untuk Cucu-cucunya, Jokowi Siapkan Gabungan dari Bahasa Jawa, Arab, dan Batak untuk Adik Sedah MirahArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Padahal Makin Lengket dengan Aurel Hermansyah, Orang Tua Atta Halilintar Ungkap Ingin Sang Anak Menikah dengan Wanita Uzbekistan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest