Follow Us

Gembar-gembor Bakal Undang Seluruh Subscriber YouTube-nya, Atta Halilintar Klarifikasi soal Rencana Gelar Pernikahan di GBK

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 10 Agustus 2020 | 07:30
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah
Kolase: Instagram/@attahalilintar dan @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Suar.ID - YouTuber Atta Halilintar mengklarifikasi kabar pernikahannya yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno. Berbincang dengan Helmy Yahya, Atta Halilintar memberikan penjelasan terkait kabar tersebut."Pernikahan gimana? Aku dengar di GBK ya? GBK atau Istora?" tanya Helmy Yahya dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Minggu (9/8/2020).

Baca Juga: Jarang Diterpa Gosip Miring, Jessica Iskandar Kaget Temukan Obat Ini dalam Dompet Ari Wibowo: Kalau Ada yang Butuh...Atta mengatakan sering ditanya bila menikah akan mengundang subscriber (pengikut) YouTube-nya atau tidak."Aku bilang kalau diundang semuanya gempor aku. Misalnya 1 persen dari 25 juta (subscribers) itu 250.000," ujarnya.

"Kalau 0,1 persennya berapa? Kalau aku mengundang 0,1 persen saja 25.000," tutur Atta. "Ballroom saja enggak akan bisa. Harus stadion. Gara-gara aku ngomong itu kalau aku undang 0,1 persen saja berarti itu stadion," lanjut Atta.Apalagi, kata Atta, pada masa pandemi Covid-19 ini harus ada social distancing atau jaga jarak.

Baca Juga: Gisel Buka-bukaan Sebut Instagram Wijin Laiknya Asrama Wanita: Kata Dia Sih Teman-temannya, Belum Ada Indikasi Selingkuh"Nah, yang aku tambah bingung itu (jaga jarak). Kan aku belum menentukan kapan kapannya, karena kan sekarang masa pandemi, social distancing," katanya.Namun, Atta ingin rencana pernikahannya dilaksanakan di hari terakhir tahun 2020."Tapi kalau aku nikah mah nikah saja, tapi aku maunya tanggal 31 Desember atau 1 Januari maunya tahun baru," ujar Atta.

Atta menuturkan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar ia dapat menentukan tanggal pernikahan."Kita lihat ya sampai tanggal 31 progresnya sampai akhir tahun ini bagus enggak gimana-gimana tahun ini. Kalau misalnya pandemi masih panjang, tahun depan," ujar kekasih Aurel Hermansyah ini. (Firda Janatin)

Baca Juga: Kini Diisukan Sendiri Lagi Usai Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Malah Ngaku Nyesel Cerai dari Gading Marten: Emang Dasar Keras Kepala Dulu Gua!Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Atta Halilintar Klarifikasi soal Rencana Gelar Pernikahan di GBK

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest