Follow Us

Selama Ini Selalu Diam Soal Hubungan Anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar Mendadak Minta Sang Anak Segera Menikah, Sudah Beri Restu Aurel?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 07 Agustus 2020 | 09:30
Kerap Terlihat Mesra hingga Digadang-gadang Akan Segera Naik Pelaminan, Aurel Hermansyah Kepergok Marah Besar dengan Atta Halilintar Karena Merasa Dimanfaatkan oleh Sang Kekasih: Kok Sayang Gitu?
Instagram/@aurelie.hermansyah

Kerap Terlihat Mesra hingga Digadang-gadang Akan Segera Naik Pelaminan, Aurel Hermansyah Kepergok Marah Besar dengan Atta Halilintar Karena Merasa Dimanfaatkan oleh Sang Kekasih: Kok Sayang Gitu?

Suar.ID - Dua sejoli Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sempat blak-blakan mengaku ingin menikah dalam waktu dekat.Bahkan keduanya diketahui kini telah bertunangan.Meski sudah disetujui orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty, terkuak fakta bahwa orangtua Atta belum berkomunikasi lebih lanjut ke Anang.

Baca Juga: Terima Banyak Keluhan dari Orangtua, Siswa dan Guru, Mendikbud Nadiem Makarim Blak-blakan Pertaruhkan Hal Ini: Saya Berkomitmen untuk Memperjuangkan IniTak dipungkiri, Aurel dan Atta semakin hari terlihat semakin mesra.Akibatnya, ibu Atta, Lenggogeni Faruk pun sempat tak tahan melihat video-video yang diunggah oleh Atta di YouTube.

Langgogeni blak-blakan tak mau dikecewakan sang anak jika terbukti menyimpang dari ajaran agama."Sejak itu umi jadi takut, itulah kenapa umi gak nonton video-video itu karena umi takut umi melihat sesuatu yang bukan umi gak suka, tapi yang Tuhan gak suka, itu yang umi takut," ungkap Langgogeni di kanal YouTube Gen Halilintar, dikutip dari GridFame.id pada Selasa (19/5/2020)."Terus terang ini takut melihat YouTube, takut sesuatu yang Tuhan nggak suka. Namanya Atta sudah dewasa, dikasih pesan nggak semua bisa dia lakuin," tutur Langgogeni.

Baca Juga: Takut Amanda Manopo Klepek-klepek ke Mario Lawalata Karena Kemacoannya, Billy Syahputra: Gue Rasa Dia Doang yang Khilaf Sama GueMeski sempat nampak tak merestui hubungan putranya, Lenggogeni Faruk memberikan lampu hijau mengenai hubungan Atta dan Aurel.Hal ini secara tersirat ia utarakan saat live di Facebook. "Atta minta adik mulu. Jadi aku bilang gantian sudah kamu aja, cepetan married, biar punya bayi. The next baby from you," kata Lenggogeni Faruk dalam live Facebook, Kamis (6/8/2020).

"Ya kita serahkan sama Allah saja siapa yang akan menjadi (menantu/istri Atta)," tuturnya.Sebelumnya, soal Atta Halilintar yang kerap minta adik pada ibunya disinggung karena si bungsu sebentar lagi akan berulang tahun.Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar yang lahir 12 Agustus 2012 itu diakui tak pernah meminta adik baru, justru sulungnya lah selama ini yang kerap minta adik."Itu yang suka (minta adik) begitu Atta, minta adik mulu dia. Qathan mah minta yang lain," ungkap Lenggogeni Faruk.Sebagai informasi, Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah tepat di hari ulang tahun Aurel pada 10 Juli 2020 lalu. Keduanya bahkan telah berencana akan menggelar pernikahan di GBK.Wah, Aurel Hermansyah sudah dapat lampu hijau nih dari ibu Atta Halilintar.

Baca Juga: Waduh, Viral Video Pasangan Gancet saat Sedang Berhubungan Intim hingga Butuh Penanganan Medis, Apa Penyebabnya?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest