Follow Us

Tajir Bukan Main, Anang Hermansyah Berikan Seserahan Mobil Militer Ini untuk Pernikahan Aurel Hermansyah: Mertua Kurang Baik Apa Coba

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 05 Agustus 2020 | 20:00
Ashanty beberkan alasannya ingin menikah dengan Anang Hermansyah.
Instagram/ @ashanty_ash

Ashanty beberkan alasannya ingin menikah dengan Anang Hermansyah.

Suar.ID - Sebagai seorang ayah, Anang Hermansyah tentu ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.Apalagi putri pertamanya, Aurel Hermansyah diisukan akan segera naik pelaminan bersama YouTuber, Atta Halilintar.Anang Hermansyah pun sudah mulai mempersiapkan hal-hal kecil untuk pernikahan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Asmara Billy Syahputra Diramal Gagal Lagi, Ahli Tarot Ini Terawang Percintaannya dengan Amanda Manopo Tak Akan Sampai ke Pelaminan: Billy Tak Akan Bisa Temukan Wanita Seperti Amanda LagiMelansir dari TribunWow, diungkapkan Anang Hermansyah dan Ashanty memesan dua mobil Maung sekaligus.Hal ini terungkap dari kanal YouTube The Hermansyah A6 (3/8/2020).

Dalam tayangan itu terlihat Anang dan Ashanti berkunjung ke perusahaan yang bergerak di pembuatan produk militer di Indonesia, PT Pindad.Setibanya di sana Anang dan Ashanty disuguhkan dengan beberapa mobil militer hingga mobil yang diproduksi untuk warga sipil.Anang Hermansyah dan Ashanty sontak ingin menjadi pembeli pertama mobil Maung tersebut.

Baca Juga: Populer Gegara Video Kontroversial Anji Manji di YouTube, Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ini Pekerjaan Hadi Pranoto yang Sebenarnya"Kita yang pertama beli ya," kata Ashanty.Seorang pegawai PT Pindad pun menyanggupi keinginan Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut."Yes, confirm berarti Mas Anang sama Mbak Ashanty, sipil pertama yang InsyaAllah akan memiliki mobil Maung buatan kita," ujar pegawai PT Pindad."Yey, janji loh, janji berarti utang," ujar Ashanty.

"Jadi kita adalah orang sipil pertama yang punya mobil Maung," imbuh Anang Hermansyah.Tak hanya itu, Anang dan Ashanty rupanya memesan dua mobil Maung sekaligus karena salah satu dari mobil tersebut akan dijadikan sebagai seserahan untuk pernikahan Aurel Hermansyah."Kita mau beli dua, yang satu buat kita satu buat seserahan, mertua kurang baik apa coba," ucap Ashanty.

Baca Juga: Dianggap Gila, Pria Ini Tempel Rumahnya dengan 10.000 Piring Porselen, Alasan di Baliknya Bikin Melongo!Sebelumnya, Anang sendiri pernah mengungkapkan perasaannya melepaskan putrinya untuk menikah.Melansir dari TribunJakarta.com dari Podcast Ruang Sandi pada Minggu (2/8), Anang Hermansyah mengungkap pesan untuk sang putri ketika sudah memiliki suami nantinya.

Anang Hermansyah dan Aurel
YouTube The Hermansyah A6

Anang Hermansyah dan Aurel

Ia tampak tak kuasa menahan tangis menuturkannya."Aku pegang prinsip terhadap pernikahan. Aku pesannya cuma satu untuk Aurel, kalau sudah menikah maka kamu harus ikut imamnya kemanapun karena surganya kamu cuma disitu," beber Anang Hermansyah.

"Jangan nangis dong," hibur Ashanty."Jadi jangan kamu membingungkan imam kamu, kalau kamu mensupport imammu ya surga. Sekarang kita hanya menunggu dan mendoakan. Kok menunggu? ya jodoh emang kita tahu?" beber Anang Hermansyah.Anang mengaku sangat berat untuk melepas Aurel Hermansyah menikah, meski demikian proses tersebut memang harus terjadi dalam kehidupan."Harus terima kenyataan, aku cuma diselamatkan doa anak-anakku, malaikat tak tanya kekayaan kita apa. Kita diskusi benar tentang ini," kata Anang Hermansyah. (Andriana Oky)

Baca Juga: Mantap Pindah Agama Demi Menikah dengan Pria yang 12 Tahun Lebih Tua Darinya, Dahlia Poland Tiba-tiba beri Kabar MengejutkanArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Tajirnya Bukan Kaleng-kaleng, Anang Hermansyah Jadi Orang Sipil Pertama yang Beli 2 Mobil Maung Sekaligus, Ashanty: Satu untuk Seserahan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest