Follow Us

Mantap Pindah Agama Demi Menikah dengan Pria yang 12 Tahun Lebih Tua Darinya, Dahlia Poland Tiba-tiba beri Kabar Mengejutkan

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 05 Agustus 2020 | 15:30
Dahlia Poland dan Fandy Christian
Instagram/@dahliachr

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Suar.ID - Menikah di usia yang masih belia merupakan pilihan yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang.Sebab banyak pertimbangan yang harus dilakukan antara lain kehilangan masa muda muda untuk bermain dan bersenang dengan teman-teman, waktu yang makin terbatas serta cita-cita yang berkemungkinan sulit dicapai.Apalagi pernikahan tersebut diwarnai dengan embel-embel pindah agama.

Baca Juga: Dulu Mati-matian Bela Ibunya Sampai Nekat Labrak Selingkuhan Bapaknya di Depan Umum, Begini Nasib Putri Sulung Bambang Trihatmodjo Kini Jualan Minuman Sejuta UmatHal ini dijalani Dahlia Poland.Di usianya yang masih 18 tahun, wanita cantik ini memutuskan untuk menikah bahkan kini , pasangan kini bahagia menanti anak ke tiga mereka.

Dahlia Poland mengumumkan kehamilannya yang ketiga di usia yang masih sangat muda, 23 tahun.Istri Fandy Christian ini mengaku kehamilannya kali ini tak diguga-duga.Nama Dahlia Poland makin melejit setelah membintangi sinetron GGS atau Ganteng Ganteng Serigala.

Baca Juga: Gara-gara Dapat Wangsit Lewat Mimpinya, Nasib Kuli Bangunan ini Berubah Drastis, Mendadak Jadi Tajir Melintir Setelah Menang Lotere Sebesar Rp 5 Miliar!Sejumlah film dan FTV pun sudah banyak ia mainkan.Beberapa penghargaan pun juga telah berhasil diterimanya.Di tahun 2011, Dahlia berhasil memenangkan kontes GADIS Sampul.Tak hanya itu, artis yang lahir di Florida, Amerika Serikat ini juga sempat memenangkan SCTV Awards di tahun 2014 sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop.Sejalan dengan kariernya, kisah asmara Dahlia pun cukup mulus.Di tahun 2015, Dahlia dipersunting oleh Fandy Chrisian.Dari pernikahannya tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Tak Mau Ayu Ting Ting Kelamaan Jadi Janda, Ummi Kalsum Tak Masalah Sang Pedangdut CLBK dengan Mantan: 'Asal Jangan Sama yang Botak Itu'

Satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.Anak pertama Dahlia dan Fandy kini telah berusia tiga tahun.Sedangkan putri kecil mereka baru berusia 11 bulan.Meski putri keduanya belum genap setahun, Dahlia kini rupanya tengah berbadan dua.Usia kandungannya telah masuk empat bulan.Penasaran kan apa aja fakta-fakta dari Dahlia Polad?Berikut ulasannya yang sudah dirangkum TribunStyle.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Kabar Gembira, Menteri BUMN Pastikan Bio Farma Mampu Memproduksi Vaksin Covid-19 Sebanyak 250 Juta Dosis per Tahun, Erick Thohir: Sudah Saya Pastikan, Ini Karya Anak Bangsa1. Menikah MudaMenikah dengan Fandy Christian, Usia Dahlia masih sangat muda.Saat itu wanita yang lahir pada tahun 1997 ini baru berusia 18 tahun.Meski tergolong masih sangat muda, namun Dahlia mantap untuk menjadi istri Fandy.

2. Beda 12 tahun dengan suamiMemilih untuk menikah muda tentu sebuah hal yang sudah dipikirkan secara matang oleh Dahlia.Apalagi usianya dengan sang suami terpaut jarak 12 tahun.Fandy Christia 12 tahun lebih tua dari Dahlia.Karena kedewasaan Fandy tersebutlah yang membuat Dahlia yakin untuk menikah muda.Keduanya hingga kini pun terlihat bahagia.

Baca Juga: Rumah Tangga dengan Anak Mantan Kapolri Hanya Bertahan 20 Hari Saja, Masa Lalu Kelam Janda Beranak Satu ini Diungkap Netizen. Ibunda Bilqis ini Tanggapi dengan Santai: Nggak Usah Dipikirin, Hidup Harus Berjalan Maju ke Depan...3. Pindah AgamaSebelum menikah dengan Fandy, Dahlia memeluk agama Islam.Namun ketika menikah dengan Fandy, Dahia memutuskan untuk ikut memeluk agama yang dianut oleh sang suami.Meski kini agama yang dipeluk berbeda dengan orang tua, namun Dahlia tetap menghormati keyakinan keluarganya.Setiap lebaran Dahlia ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

4. Hamil Anak Ketiga di usia 23 tahunDi usianya yang masih sangat muda, kini Dahlia telah mengemban kewajiban sebagai seorang ibu.Meski di usianya banyak teman-temannya yang masih asyik bermain, namun hal tersebut tak membuat Dahlia berkecil hati.Ia justru terlihat menikmati statusnya sebagai seorang ibu dari dua orang anak.Hampir di setiap unggahan di akun Instagramnya berisi kebersamaan dengan buah hatinya.Tak lama lagi dirinya akan menjadi ibu dari tiga anak di usia 23 tahun. (Lena Astari)

Baca Juga: Baru Nikah 20 Hari Sudah Jadi Janda Setelah Hamil Duluan, Ayu Ting Ting Akhirnya Buka-bukaan soal Caranya Bangkit hingga Hidup Bergelimang Harta SekarangArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Rela Pindah Agama Hingga Punya Anak Sebelum 20 Tahun, Begini Kabar Aktris Cantik Ini Pasca Hilang Dari Layar Kaca

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest