Follow Us

Tak Butuh Waktu Lama Pacaran, Aktris Cantik Ini Putuskan Menikah dengan Pria Lebih Tua, Belum Genap 20 Tahun Sudah jadi Ibu

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 April 2020 | 18:15
Dahlia Poland dan Fandy Christian
Instagram/@dahliachr

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Suar.ID - Nikah muda di kalangan selebriti memang bukan hal yang jarang ditemukan.Tidak membutuhkan waktu lama ketika pacaran, beberapa pasangan muda memutuskan untuk nikah muda.Salah satunya adalah Dahlia Poland dan Fandy Christian.

Baca Juga: Tertipu Rayuan Pemuda Gagah Nan Tampan, Janda Kaya Ini Harus Terima Kenyataan Pahit Gagal Dinikahi Seorang 'Kapten'Artis kelahiran Florida ini memutuskan menjalin ikatan rumah tangga dengan Fandy Christian, rekan sesama artis.Bahkan, pernikahan wanita kelahiran 5 Maret 1997 ini sempat menyita perhatian publik.

Bukan hanya karena menikah di usia yang baru menginjak 18 tahun, perbedaan usianya dengan Fandy Christian pun jadi sorotan.Ia memiliki perbedaan usia hingga 12 tahun dengan sang suami.Selain itu, keduanya pun diketahui memiliki perbedaan keyakinan.

Baca Juga: Komik One Piece Chapter 978: Misteri Anak Kaido akan Terungkap?!Meski banyak kontroversi tersebut, pasangan ini tetap nekat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah pada 24 November 2015 silam.Dahlia sendiri sempat dikabarkan berpindah keyakinan demi mengikuti agama sang suami.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Dahlia pada Maret 2016 silam.Ia pun menyayangkan para warganet yang telah menghujat dirinya.Terutama mereka yang menghujat tanpa bukti yang kuat."Aneh-aneh aja hujatan netizen. Maunya apa sih?" kata Dahlia Poland dilansir Tribunnews.

Baca Juga: Beberkan Ruben Onsu hanya Pura-Pura Ceria saat Promosi Online, Sarwendah: Wajah Senyum, Tapi Hati MenangisDemi mencegah semakin banyak hujatan yang akan dia terima, Dahlia akhirnya mau memberikan klarifikasi atas kabar tersebut.Ia menegaskan bahwa keduanya masih sama-sama menganaut agama masing-masing.Dahlia masih menganut agama Islam, begitu juga dengan sang suami, Fandy Christian, yang masih beragama Katolik.

"Sebenarnya malas mau bahas soal agama. Yang jelas kami menjalani apa yang diyakini masing-masing.Aku tetap Muslim," tegas Dahlia, dikutip dari Tabloidbintang.com.Setelah akhirnya menikah dengan Fandy Christian, Dahlia pun resmi menjadi ibu muda.

Baca Juga: Selisih Usia 15 Tahun, Pemuda Ini Viral setelah Nikahi Janda Anak Satu karena Diduga Hamil Duluan, Orangtua Pria Setuju setelah Diberi Ini oleh Mempelai WanitaDahlia melahirkan pada 14 November 2016 lalu saat usianya belum menginjak 20 tahun.Anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan.

Meskipun jadi ibu muda, namun pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tampaknya cukup menikmati perannya tersebut.Di akun Instagramnya, @dahliachr, artis peran satu ini kerap memamerkan foto-foto kebersamaan bersama keluarga kecilnya.Pada Mei 2019, Dahlia dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan bernama Iona Rose Christian.(Agnes/Wiken.ID)

Baca Juga: Tampar Hingga Sempat Ancam Akan Bunuh Perawat Rumah Sakit, Satpam Ini Kini Cuma Bisa Tertunduk dan Minta Maaf Setelah Ditangkap PolisiArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Nikah Muda dengan Suami yang Lebih Tua 12 Tahun darinya, Aktris Ini jadi Ibu di Usianya yang Belum Genap 20 Tahun

Source : wiken.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest