Follow Us

Karya Musiknya Selalu 'Meledak' di Pasaran, Melly Goeslaw Justru Minta Maaf saat Diminta Buatkan Lagu untuk Lesty Kejora, Kenapa?

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 13 Agustus 2020 | 08:00
Lesty Kejora dan Melly Goeslaw
Instagram

Lesty Kejora dan Melly Goeslaw

Suar.ID - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw mendadak ucapkan permintaan maaf soal lagu untuk Lesty Kejora.

Tak tahan terus menerus didesak, akhirnya Melly Goeslaw angkat bicara soal permintaan penggemar yang memintanya membuatkan lagu untuk Lesty Kejora.

Saat berhasil ditemui awak media, Melly Goeslaw justru mengucapkan permintaan maaf terkait permintaan lagu untuk Lesty Kejora tersebut.

Istri Anto Hoed tersebut mengaku dirinya bisa saja membuatkan lagu khusus untuk penyanyi yang tengah dekat dengan Rizky Billar tersebut.

Baca Juga: Rieta Amilia sampai Bilang 'Amit-Amit' ke Raffi Ahmad, Sang Menantu Terang-terangan Minta Ini sebagai Ganti Separuh Saham Rans

Lebih lagi Melly ternyata memiliki hubungan yang dekat dengan pihak label Trinity yang kini menaungi Lesty Kejora.

Sayangnya, Melly Goeslaw mengaku tak semudah itu membuatkan lagu untuk Lesty Kejora.

"Jadi aku waktu ditanya beberapa temen-temen pers mau bikin lagu buat Lesty, aku cukup terkejut."

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Sosok Ini tiba-tiba Sebut Rumah Tangga Reino Barack dan Syahrini akan Hancur Lebur karena Nyinyiran Netizen!

"Karena aku nggak pernah denger itu, terus juga pihak lebelnya, kak Yonathan itu deket banget sama aku, aku biasa bikin lagu untuk Trinity."

"Jadi kalo diminta bikin lagu ya pasti kak Yonathan udah telpon aku," ujar Melly dalam video yang diunggah kanal YouTube KH infotainment, Selasa (11/8/2020).

Dengan Lesty pun Melly mengaku tak ada pembicaraan soal pembuatan lagu baru.

Source : Tribun Style

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest