Follow Us

Batal Nikah dengan Rizky DA Meski Sudah Pacaran Lama, Ayah Lesty Kejora Sempat Naik Pitam Anaknya Disebut Ini oleh Orang-orang: Saya Capek!

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 12 Agustus 2020 | 17:15
Lesty Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana
Instagram

Lesty Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana

Suar.ID - Ayah penyanyi dangdut Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengaku sempat dirundung oleh sejumlah pihak.Ia disebut tak memberikan restu terkait hubungan Lesti dengan pria idamannya.Endang sempat dikatakan hanya menginginkan mantu dari kalangan orang kaya sehingga dinilai mengutamakan materi semata.

Baca Juga: Lama Menghilang dari Panggung Musik Indonesia, Vokalis Band Ini Ternyata Rela Tak Manggung hingga Tunda Menikah Demi Jaga Ibu yang Sakit Kanker, Begini Kehidupannya SekarangHal ini diungkapkannya dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (11/8/2020).Endang saat itu menolak ketika diminta membandingankan mantan Lesti, Rizki DA dengan pria yang kini dikabarakan dekat dengannya, Rizky Billar.

Ia menyebutkan tak ingin lagi dibully oleh netizen dengan komentar-komentar yang negatif."Nggak mau ah, takut dibully lagi. Saya udah capek dibully mulu," ujar Endang.Endang menuturkan bahwa sejumlah selentingan menyebutkan dirinya hanya akan memberi restu jika pria yang melamar Lesti datang dari kalangan pejabat atau pria yang kaya.

Baca Juga: Posting Foto di Instagram, Wajah Aurel Hermansyah malah jadi Sorotan Netizen: Mukanya Kayak Editan"Terus ada juga yang bilang gini kan waktu itu 'Gimana enggak ditinggalin, orang udah dilamar 3 kali datang ditolak melulu'," tutur Endang."Sampai saya kan emosi waktu itu, 'Kalau ada yang ditolak sama saya lamarannya, mana orangnya suruh bawa ke saya', sampai gitu," ungkapnya.Selain isu terkait penolakan tersebut, Endang juga pernah dituduh menetapkan kriteria tertentu untuk jodoh Lesti.Ia disebut hanya akan memberikan restu jika pria yang melamar Lesti adalah seorang yang memiliki kedudukan atau harta berlimpah."Kalau yang bully kayak gitu sering, cuma ada juga orang yang nyeplos ya seakan-akan saya ini matre," kata Endang.

"Tapi aslinya ya gitu, kata saya tadi, nggak ada yang Lesti tuh harus punya cowok, harus punya pendamping tuh kayak gini, nggak.""Yang penting mereka mau berjuang sama-sama, saling sayang, saling mengertilah," imbuhnya.

Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana
Tribunnews

Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana

Baca Juga: Wanita Cantik Ini Viral setelah Menikah dengan Pria Berwajah Cacat, Setahun Kemudian Rumah Tangganya Bikin KagetIa mengaku malah belajar dari putrinya mengenai cara untuk menghadapi omongan-omongan negatif tersebut."Saya banyak belajar dari dedek (Lesti), dedek kan kalau ngadepin kayak gitu 'Ya udahlah diemin aja, biarin waktu yang akan membuktikan'," jelas Endang."Ya namanya publik figur, udah sering ngadepin kaya gitu, yang ngebully, yang hina segala macam udah diemin aja," imbuhnya.Lebih lanjut, Endang menegaskan dirinya tak memberikan batasan atau standar untuk calon suami Lesti kelak.

Ia mengaku akan menerima jodoh Lesti asalkan putrinya sudah cocok dengan pria tersebut."Saya nggak punya keinginan, mau dari selebriti, mau dari petani, yang penting udah jodohnya, yang penting anak saya udah cocok, udahlah," tegas Endang. (Noviana Primaresti)

Baca Juga: Bisa Naik Gaji 3 Kali dalam Setahun, 6 Asisten Rumah Tangga Ashanty Kompak Resign, Kok Bisa?Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ayah Lesti Kejora Sempat Emosi saat Disebut Tolak Lamaran 3 Kali hingga Dituduh Matre: Saya Capek

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest