Follow Us

Dulu sempat Disindir Hartanya Kurang dari Sang Istri, kini Baim Wong Akui Rezekinya Semakin Berlimpah setelah Menikahi Paula Verhoeven: Semenjak ada Dia, Nggak Tahu Kenapa

Ervananto Ekadilla - Rabu, 12 Agustus 2020 | 16:30
Baim Wong mengakui dirinya semakin mendapat banyak rezeki usai menikahi Paula Verhoeven.
Instagram @baimwong

Baim Wong mengakui dirinya semakin mendapat banyak rezeki usai menikahi Paula Verhoeven.

Suar.ID - Artis peran sekaligus YouTuber, Baim Wong mengaku, rezekinya bertambah banyak semenjak menikah dengan Paula Verhoeven.

Hal itu diungkapkan Baim Wong dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (10/8/2020).

Mulanya, Daniel Mananta mengemukakan pandangannya yang menganggap bahwa rezeki Baim Wong semakin banyak setelah menikah dengan Paula Verhoeven.

Misalnya saja, kanal YouTube Baim Paula yang dengan cepat mendapatkan banyak subscriber.

Baca Juga: Terlalu Sering Tiba-Tiba Dimintai Uang Orang Tak Dikenal, Baim Wong Bereaksi Tak Biasa saat Ada Ibu-Ibu Minta Rp 10 Juta, Pak Slamet: Susah Payah, Aku Saja Enggak Punya Duit Segitu

Kanal YouTube Baim Paula saat ini sudah memperoleh lebih dari 15 juta subscriber.

"Gue nggak tahu kenapa ya, kayak Baim Take off yang benar-benar busss-nya banget itu sejak married sama Paula sih," ujar Daniel Mananta.

"Nggak tahu kenapa, gue ngerasanya gitu."

"Lu buat channel YouTube pecah banget, kayak ada rezekinya Paula juga," kata Daniel.

Baca Juga: Ada Banyak Bayi di Rumah Mewah yang Dikunjunginya, Kekagetan Baim Wong Berubah Haru Saat Dengarkan Kisah Pilu di Baliknya

Baim membenarkan pernyataan Daniel tersebut, bahkan ia selalu bilang bahwa apa yang sudah dicapainya saat ini adalah rezeki dari istrinya.

Source : tribun seleb, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest