Follow Us

Sikapnya Berubah Usai Menikah, Paula Verhoeven Blak-blakan Soal Tabiat Baim Wong yang Bikin Dirinya Putuskan Ubah Penampilan: Aku Baru Tahu Lho Dia Suka...

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 02 Agustus 2020 | 08:00
Baim Wong dan Paula Verhoeven
Instagram/ @paula_verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Suar.ID - Paula Verhoeven menceritakan perubahan sikap Baim Wong setelah menikah.Hal itu disampaikan Paula Verhoeven dalam tayangan Keluarga Bosque di channel YouTube TransTV yang diunggah pada Jumat (31/7/2020).Menurut Paula, Baim lebih cerewet perihal cara berpakaian sang istri setelah mereka menikah.

Baca Juga: Jarang Terlontar Kata New Normal dari Anies Baswedan, Ketua DPRD DKI Golkar Beberkan Situasi Jakarta yang Sebenarnya: Sebenarnya Sekarang Sudah New Normal, tapi Gubernur KIta Alergi dengan Kata Itu, Nggak tahu KenapaPaula menunjukkan baju-baju lamanya saat masih aktif menjadi model.Ia mengambil salah satu dress dalam paper bag-nya itu.

"Taraaa.. lihat ni, sependek apa?! Papa Kiano bisa pusing kalo dulu aku pake baju begini," ungkap Paula sambil tertawa.Paula mengakui jika sebelum menikah ia sering mengenakan pakaian seksi.Terutama saat menghadiri acara.

Baca Juga: Tanpa Gimmick-Gimmick-an, Amanda Manopo Terang-terangan Mengaku bila Dirinya yang Bilang Suka Duluan ke Billy Syahputra, Alasannya Bikin Geleng-geleng KepalaSalah satu jenis busana kesukaannya adalah baju dengan model backless dress."Aku baru tau lho dia suka ngelarang-ngelarang pake baju tu, pas nikah.""Jadi sebelum nikah tu, aku punya cerita lucu. Dari dulu kalau baju tuh aku suka yang backless.""Karena kan dulu aku suka olahraga ya, nge-gym, jadi badannya tu lean, ada ototnya," cerita Paula.Kala itu Paula masih senang memamerkan hasil kerja kerasnya dalam membentuk tubuh.Termasuk dalam hal mengatur pola makan atau diet."Seneng aja gitu hasil kerja keras, diet, apa segala macem," lanjutnya.

Baca Juga: Kekayaannya Bikin Melongo, Pinangki Sirna Malasari, Jaksa yang Terseret Kasus Djoko Tjandra Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Hartanya Hampir 7 Miliar

Ternyata Baim tak suka melihat istrinya menggunakan baju yang terlalu ketat atau celana legging.Baim selalu meminta Paula mengganti pakaiannya yang lebih longgar.Awalnya, Paula selalu membela diri dan merasa jika tak ada yang salah dari cara berpakaiannya.Termasuk soal penggunaan legging, Baim menganggap jika celana ketat itu tak seharusnya digunakan."Kan baju kadang kita ga sengaja agak transparan atau kebuka dikit, itu tu dah kayak 'ganti, ganti baju!' ""Misal aku pake legging terus kausnya nggak nutup sampe bawah, itu aku disuruh ganti baju," ujar Paula menirukan Baim.Paula sering mengakali dengan menggunakan jaket, namun Baim masih tidak mengijinkannya.

Baca Juga: Habiskan 100 Juta untuk Operasi Kelamin agar bisa Puaskan Kekasinya, Alat Vital Transgender Ini malah Menjadi Mengerikan, tak Henti-henti Bernanah!Bermula dari perlakuan Baim itulah Paula memutuskan untuk mengganti penampilan dengan lebih tertutup."Akhirnya aku nurut aja, lama-lama daripada aku selalu nggak bisa dilawan kan yaudah.""Dari situlah, aku mengubah gaya pakaian aku, kalau bosque nggeh tu ya, aku sekarang lebih tertutup," papar Paula.

Sebelumnya ibu satu anak itu berkeinginan untuk menyimpan baju-baju lamanya tersebut sebagai kenang-kenangan.Kemudian ia berubah pikiran dan berencana akan membagikan baju-bajunya ke orang lain yang lebih membutuhkan.Dalam tayangan tersebut wanita 32 tahun itu menceritakan perjuangannya dalam membentuk tubuh.Tak main-main, ternyata Paula mulai konsisten memberbaiki bantuk tubuh selama 9 tahun lamanya.

Baca Juga: Koar-koar Siap Habiskan Rp 100 M untuk Renovasi Rumah Mewahnya, kini Raffi Ahmad malah Mengemis Sumbangan dari Mertuanya, tak Disangka Mama Rieta Respon Begini: Nanti, Ngerayu Suami duluKala itu, ia selalu melakukan diet ketat.Bahkan ia bisa berolahraga hingga 5 kali dalam seminggu.Tak heran ia bisa memiliki bentuk tubuh ideal dan menjadi seorang model profesional."Untuk bisa pake baju-baju kayak gini tu aku usaha banget.""Dari mulai 2006 itu aku mulai benar-benar commit ya, 9 taun aku jaga ketat banget, olahraga bisa 2 kali sehari, seminggu 5 kali , kayak gitulah.""Dulunya terpaksa ya, tapi waktu itu aku dah jadi kebutuhan, jadi kalo nggak diet atau olahraga aku merasa ada yang kurang," pungkas Paula. (Bunga Pradipta Pertiwi)

Baca Juga: Saking Keselnya, Atta Halilintar Ternyata Pernah Sumpahi Aurel Hermansyah karena Sifat Pemalas yang Diidapnya: Maunya Ngapain di Dunia Ini?Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ini Perubahan Baim Wong setelah Menikah yang Bikin Paula Verhoeven Putuskan Ubah Penampilan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest