Follow Us

Akhirnya Bocor ke Publik! Inilah Kebiasaan Buruk Nana Mirdad dengan Andrew White setelah Berumah Tangga selama 14 Tahun

Adrie P. Saputra - Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:30
Nana Mirdad dan Andrew White
Instagram/nanamirdad_

Nana Mirdad dan Andrew White

Suar.ID - Nana Mirdad sempat menghiasi layar kaca Indonesia dengan penampilannya di beberapa sineteron dan FTV, di awal tahun 2000-an.

Pada 13 Mei 2006 lalu, Nana resmi dipersunting Andrew White.

Setelah menikah, nama keduanya jarang terdengar dan muncul di televisi, bak hilang ditelan bumi.

Usut punya usut, keduanya pindah ke pulau dewata Bali, setelah Nana melahirkan putra pertamanya, Jason Deandra White pada Desember 2006.

Baca Juga: Dikabarkan Semakin Dekat Hingga Tuai Tudingan Panjat Sosial, Lesty Kejora Blak-blakan Hubungan Sebenarnya dengan Rizky Billar

Terlepas dari itu, Nana Mirdad tak jarang bagikan momen mesranya bersama sang suami.

Nggak jarang juga membuat netizen heboh dengan kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White.

Sebab, Nana Mirdad memiliki suami yang penyayang dan perhatian.Dari pernikahan tersebut, Nana Mirdad dan Andrew White juga dikaruniai dua anak yang pintar.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Bersedih Kehilangan Sosok Tersayang Ini

Bahkan, banyak netizen yang mengatakan, masalah hidup Nana Mirdad sudah selesai karena punya Andrew White sebagai suami, lho.Apalagi disetiap Instagram Story yang dibagikan, mereka nampak selalu tersenyum dan berbagi kemesraan.Eits, tapi baru-baru ini tabiat buruk Nana Mirdad terbongkar lewat postingan Instagram Story.Andrew White saja sampai harus turun tangan untuk menanganinya.

Meski kini sudah tak lagi bekerja di dunia hiburan, namun kehidupan Nana Mirdad dan Andrew White nampak masih bersahaja.Sudah tinggal di rumah yang mewah, mereka kini diketahui sedang membangun rumah baru lagi, loh!Nah, anda semua pasti jadi bertanya-tanya, darimana Andrew White mendapatkan uang padahal dirinya tak lagi muncul di layar kaca.Ternyata, pria keturunan Indonesia Australia ini telah beralih profesi menjadi kontraktor.

Baca Juga: Viral Penampakan Ikan Mas Raksasa Seberat 15 Kilogram di Danau Toba DItangkap oleh Pemancing, Netizen Kaitkan dengan Bencana

1 2

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest