Follow Us

Kabar Duka Datang dari Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Bersedih Kehilangan Sosok Tersayang Ini

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:15
Laudya Cynthia Bella  dan Engku Emran
Instagram/laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Suar.ID - Meski kini tak lagi menjadi suami artis Laudya Cynthia Bella, namun kabar dari Engku Emran masih kerap menjadi sorotan.Berpisah dari Laudya Cynthia Bella memang tidak membuat daya tarik sosok pengusaha asal negeri Jiran itu pudar.Kabar duka datang dari Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella. Sang nenek meninggal dunia.

Baca Juga: Selama Ini Bikin Penasaran, Sering Diisukan Dekat dengan Pria Pengusaha dan Sesama Artis Ternyata Kriteria Inilah yang Bakal Jadi Suami Luna MayaIni dilihat dari postingan Engku Emran yang mengunggah foto keranda berlatar hitam putih yang diunggahnya di Instagram.Duda satu anak itu juga berterima kasih kepada pelayat yang telah hadir bertakziyah.

"Terima kasih kepada para hadirin yang telah meluangkan masa menyempurnaan salat jenazah dan mendoakan arwah nenda kami," tulis Engku Emran di kolom caption pada Selasa (11/8/2020).Ia juga berdoa untuk sang nenek yang dipanggilnya Nenda agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan."Semoga arwah diampuni dan ditempatkan Allah SWT bersama para solehin," imbuhnya.

Baca Juga: Sudah Sepi Job, Artis Cantik Ini Rela Turun ke Jalan jadi Tukang Sapu demi Bertahan HidupPengusaha asal Negeri Jiran itu juga sekaligus berterima kasih kepada pengurus masjid. Sebab mereka telah membantunya mengurus jenazah sang nenek dengan baik dan penuh kehati-hatian."Didoakan, Allah mengangkat derajat kalian dan senantiasa berada di bawah lindunganNya. Aamiin ya Rabb," kata Engku Emran menutup unggahannya.

Sebagai cucu, Engku Emran juga terlihat turun langsung ke liang lahad untuk menguburkan jenazah sang nenek.Tidak sedikit orang-orang memberikan ucapan bela sungkawa kepada Engku Emran. Namun dari puluhan komentar, belum terlihat ada komentar dari Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Bukan dengan Luna Maya atau BCL, Ariel NOAH akan Mengakhiri Masa Dudanya Bersama Sosok Ini

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest