Follow Us

Lama Menghilang dari Panggung Musik Indonesia, Vokalis Band Ini Ternyata Rela Tak Manggung hingga Tunda Menikah Demi Jaga Ibu yang Sakit Kanker, Begini Kehidupannya Sekarang

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:15
Ruri Repvublik dan Teguh Vagetoz
Wartakotalive.com

Ruri Repvublik dan Teguh Vagetoz

Suar.ID - Band Vagetoz dulu begitu populer dan digandrungi oleh pecinta musik Tanah Air di awal tahun 2000-an.Hingga kini, lagu lawas Vagetoz masih melekat di telinga para penggemarnya.Namun kepopuleran Vagetoz tak bertahan lama.

Baca Juga: Viral Penampakan Ikan Mas Raksasa Seberat 15 Kilogram di Danau Toba DItangkap oleh Pemancing, Netizen Kaitkan dengan BencanaVagetoz sudah lama tidak tampil di panggung hiburan.Bahkan band ini sempat dikabarkan bubar.

Teguh, vokalis Band Vagetoz, lama 'menghilang' dari panggung musik Indonesia sejak tiga tahun terakhir.Melansir dari Wartakotalive.com, Teguh Vagetoz 'menghilang' karena merawat ibunya yang sedang sakit kanker."Ibu saya sudah hampir tiga tahun ini sakit kanker," kata Teguh Vagetoz di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Tajir, Sandra Dewi malah Iri dengan Wanita Lain karena Hal IniSelama ini Teguh Vategoz merawat ibunya yang terbaring lemah di rumah.Apapun dilakukan Teguh Vagetoz untuk ibunya, mulai menyuapkan makan, mengganti pampers, dan lainnya."Makanan ibu cuma susu, itu pun pakai selang dari hidung. Saya dekat banget sama ibu sejak bapak meninggal," ucap Teguh Vagetoz.Sejak kecil, Teguh Vagetoz juga dekat dengan ibunya. Pria bernama asli Teguh Permana itu hanya ingin membalas budi baik orang tuanya.

"Kalau ibu sakit begini, inshallah saya bakal habis-habisan menjaga dan merawat beliau," ujar Teguh."Saya ingin berbakti kepada ibu saya," lanjut Teguh Vagetoz yang sehari-hari menjaga ibunya di rumah di Sukabumi, Jawa Barat.Demi ibunya, Teguh Vagetoz bahkan rela tidak manggung bersama Vategoz hingga menunda menikah.

Kondisi ibu Teguh Vagetoz yang terbaring lemah di atas kasur
Wartakotalive.com

Kondisi ibu Teguh Vagetoz yang terbaring lemah di atas kasur

Baca Juga: Terungkap, Roy Marten Ternyata Salah saat Memberi Nama Gadeng Marten di KK

Source : Wartakotalive.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest