Follow Us

Sepi Job dan Butuh Biaya Pengobatan untuk Putri Semata Wayangnya di Singapura, Pedangdut Ini Dikabarkan Sampai Jual 2 Rumahnya: Sebelumnya Aku Jual Apartemen Aku

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 Juli 2020 | 18:30
Denada dan Shakira
Instagram/ @denadaindonesia

Denada dan Shakira

Suar.ID - Penyanyi Denada tengah berjuang mencari biaya untuk pengobatan putri sematawangnya Aisha atau Shakira Aurum yang didiagonosis kanker darah atau leukemia. Untuk memenuhi pengobatan putrinya serta biaya hidup mereka di Singapura, Denada rela menjual dua rumahnya. Unggahannya tentang menjual rumah itu ramai diperbincangkan hingga akhirnya Denada buka suara lewat kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Jam Tangan Miliaran Raffi Ahmad 'Dihancurkan' Ammar Zoni, Reaksi Rafathar yang Menyaksikannya Bikin Irish Bella Takut“Satu hal yang aku post (di Instagram) dan akhirnya jadi bikin lumayan berita dan banyak yang dm (pesan) aku, mudah-mudahan dengan aku bercerita seperti ini, ini bisa memperjelas segala-galanya,” kata Denada di kanal YouTube Denada Official, dikutip Kompas.com, Minggu (19/7/2020). Denada mengaku sudah memasang iklan jual dua rumah tersebut beberapa bulan setelah dia pindah ke Singapura, menemani putrinya berobat.

“Aku pengin kasih informasi dulu bahwa saat ini aku itu sedang menjual dua rumah aku, jadi sebelumnya aku sudah jual apartemen aku dan sudah laku, alhamdulillah,” kata Denada.Setelah menjual apartemennya, seiring berjalannya waktu, Denada menuturkan ia membutuhkan sumber dana lagi. Apalagi karena pandemi virus corona (Covid-19), Denada belum mendapat pekerjaan dan saat ini menetap di Singapura.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Polo Srimulat Kini Dikabarkan Tergolek Lemah di ICU, Fotonya Pun Viral di Medsos “Aku tuh tinggal di Singapura sebetulnya, jadi aku ke Indonesia itu hanya benar-benar untuk bekerja saja, pekerjaan aku selesai aku harus kembali ke Singapura,” tutur Denada.“Seiring dengan waktu berjalan, akhirnya aku menyadari bahwa aku membutuhkan sumber dana lagi,” sambungnya. Denada kembali menceritakan treatment yang dijalani putrinya berjalan dengan lancar, saat ini ia memproitaskan agar Aisha mendapat mengobatan hingga selesai.

“Treatment masih terus berjalan dan alhamdulillah semuanya lancar, prioritasnya saat ini adalah untuk tetap bisa Aisha mendapat pengobatan di Singapura, meneruskan semua hingga selesai,” katanya.Itulah yang menjadi alasan Denada harus menjual dua rumahnya, uang yang dihasilkan dari penjualan rumah akan digunakan untuk pengobatan putrinya. “Aku bersyukur banget, alhamdulillah ya Allah dalam keadaan kayak gini, masih ada sesuatu yang aku miliki yang masih bisa aku jadiin duit gitu,” tuturnya. Karena pandemi Covid-19, Denada belum tahu kapan bisa ke Indonesia dan bekerja kembali seperti sedia kala. (Firda Janati)

Baca Juga: Meskipun Tidak dapat Royalti, Pencipta Wajah Senyum Harvey Ball telah Memenuhi Tujuannya sebelum Meninggal DuniaArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Butuh Biaya Hidup dan Pengobatan Putrinya di Singapura, Denada Rela Jual 2 Rumah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest