Follow Us

Kelamaan Menjanda setelah 'Nabung Duluan' dan Ditinggal Enji padahal Baru 20 Hari Menikah, Ayu Ting Ting Diizinkan Ibunya Balikan dengan Mantan, tapi ada Syaratnya

Ervananto Ekadilla - Selasa, 11 Agustus 2020 | 18:00
Umi Kalsum izinkan Ayu Ting Ting balikan dengan sang mantan kecuali Enji Baskoro.
Instagram @ayutingting92 dan WARTA KOTA/NUR ICHSAN

Umi Kalsum izinkan Ayu Ting Ting balikan dengan sang mantan kecuali Enji Baskoro.

Suar.ID - Selama ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih betah dengan status jandanya setelah bercerai dari Enji Baskoro.

Seusai dicerai dan ditinggalkan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting memang melahirkan dan membesarkan sang putri, Bilqis Khumairah Razak seorang diri.

Kini meski Bilqis semakin tumbuh besar, sahabat Ivan Gunawan itu tetap berdiri tegak sebagai sosok ibu sekaligus ayah.

Melihat sang putri masih menjanda tanpa tambatan hati, Umi Kalsum, ibunda sang biduan baru-baru mengungkapkan keinginannya.

Baca Juga: Pernah Bikin Anaknya Hamil Duluan dan Jadi Janda Muda, Umi Kalsum Larang Sosok 1 Ini CLBK dengan Ayu Ting Ting, yang Lain Boleh

Dalam tayangan kanal YouTube TRANS TV Official, dalam acara Rumpi, Umi Kalsum awalnya mendapatkan pertanyaan dari sang pembawa acara Feni Rose.

"Siapa di antara ayah sama ibu yang paling sering nyuruh Ayu untuk 'sudahlah cari, cepat nikah lagi'?," tanya Feni Rose.

Abdul Razak atau akrab disapa ayah Ojak langsung menyebut sang istri.

"Ibu, kalau ayah mah santai saja, jodoh enggak kemana, nanti pun datang sendiri," ungkap Abdul Razak.

Baca Juga: Tak Mau Ayu Ting Ting Kelamaan Jadi Janda, Ummi Kalsum Tak Masalah Sang Pedangdut CLBK dengan Mantan: 'Asal Jangan Sama yang Botak Itu'

Tak cukup sampai di situ, setelahnya Feni Rose juga menanyakan pendapat Umi Kalsum perihal jika nantinya ada mantan sang putri yang kembali.

Source : YouTube Trans TV Official, Banjarmasin Post

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest