Follow Us

Pernah Bikin Anaknya Hamil Duluan dan Jadi Janda Muda, Umi Kalsum Larang Sosok 1 Ini CLBK dengan Ayu Ting Ting, yang Lain Boleh

Suar.id - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 07:00
Khusus bagi Enji Baskoro, Umi Kalsum melarang Ayu Ting Ting CLBK dengan pria yang membuatnya hamil duluan dan jadi janda muda itu.
Tribun-Timur

Khusus bagi Enji Baskoro, Umi Kalsum melarang Ayu Ting Ting CLBK dengan pria yang membuatnya hamil duluan dan jadi janda muda itu.

Suar.ID - Umi Kalsum benar-benar takut anaknya, Ayu Ting Ting, jadi janda seumur hidup.

Oleh karena itu, dia mempersilakan Ayu Ting Ting CLBK dengan mantan-mantan lamanya.

Tapi khusus untuk satu orang, tidak boleh.

Benar, dialah Enji Baskoro.

Baca Juga: Selalu Menampik Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, Sosok Ini Malah Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad Pernah Tak Pulang ke Rumah dan Cari 'Alamat Palsu': Betul Bosque

Kita tahu, tindakan Enji Baskoro meninggalkan Ayu Ting Ting membuat orangtua sang pedangdut bak memiliki dendam kesumat.

Bagaimana tidak? Enji tega meninggalkan Ayu Ting Ting saat masih hamil.

Bahkan keluarga besar Enji sempat tak mau mengakui kehadiran anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Pengalaman tersebut ternyata membuat Ayu seolah trauma untuk dekat dengan pria. Bahkan hingga sekarang sang pedangdut masih betah hidup sendiri.

Melihat sang putri masih menjanda tanpa tambatan hati, Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting baru-baru mengungkapkan keinginannya.

Baca Juga: Tak Mau Ayu Ting Ting Kelamaan Jadi Janda, Ummi Kalsum Tak Masalah Sang Pedangdut CLBK dengan Mantan: 'Asal Jangan Sama yang Botak Itu'

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest