Follow Us

Disebut Miliki Kehidupan Sempurna Gegara Punya Suami Baik, Terbongkar Kebiasaan Buruk Nana Mirdad Selama 14 Tahun Menikah dengan Andrew White

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 11 Agustus 2020 | 09:30
Andrew White dan Nana Mirdad
Instagram

Andrew White dan Nana Mirdad

Suar.ID - Artis cantik Nana Mirdad kini nyaris tak pernah terlihat di layar kaca televisi.Seperti yang kita tahu, Nana Mirdad dipersunting aktor Andrew White pada 13 Mei 2006.Hingga saat ini, mahligai rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White tampak adem ayem.

Baca Juga: Amarahnya tak Terbendung saat Pergoki Sang Suami tengah Berhubungan Intim dengan Karyawannya, Wanita Ini Mengamuk, Menjambak dan Cukur Paksa Rambut si Pelakor!Nana Mirdad dan Andrew White diketahui tinggal menetap di salah satu pulau surga, Bali.Keharmonisan pernikahan pasangan artis ini mampu membuat banyak pihak merasa iri dengan kehidupan Nana Mirdad.

Sebab, Nana Mirdad memiliki suami yang penyayang dan perhatian.Dari pernikahan tersebut, Nana Mirdad dan Andrew White juga dikaruniai dua anak yang pintar.Bahkan, banyak netizen yang mengatakan, masalah hidup Nana Mirdad sudah selesai karena punya Andrew White sebagai suami, lho.

Baca Juga: Sikap Anak Tiri Ahmad Dhani Langsung jadi Sorotan saat Diperkenalkan ke Sandiaga Uno: Mulan Banget!Apalagi disetiap Instagram Story yang dibagikan, mereka nampak selalu tersenyum dan berbagi kemesraan.Eits, tapi baru-baru ini tabiat buruk Nana Mirdad terbongkar lewat postingan Instagram Story.Andrew White saja sampai harus turun tangan untuk menanganinya.Meski kini sudah tak lagi bekerja di dunia hiburan, namun kehidupan Nana Mirdad dan Andrew White nampak masih bersahaja.Sudah tinggal di rumah yang mewah, mereka kini diketahui sedang membangun rumah baru lagi, loh!Nah, anda semua pasti jadi bertanya-tanya, darimana Andrew White mendapatkan uang padahal dirinya tak lagi muncul di layar kaca.Ternyata, pria keturunan Indonesia Australia ini telah beralih profesi menjadi kontraktor.

Baca Juga: Peringatan 75 Tahun Bom Atom Hitoshima-Nagasaki, Viral Foto Korban Bocah yang Menggendong Jenazah Adiknya, Berikan Pesan Mendalam: Betapa Berharganya Perdamaian dan Malapetaka yang Ditimbulkan Perang

Di Bali, Andrew White meneruskan bisnis keluarganya yaitu sebuah perusahaan besar bernama 'Tropical Pool and Spa'.Perusahaan ini melayani pembangunan kolam renang dan fasilitas spa untuk rumah hingga hotel-hotel besar, lho.Jadi, tak heran kalau dari usahanya ini, Andrew bisa mendapat pundi-pundi uang yang cukup banyak hingga membuat keluarganya makmur, bahkan mungkin, bisa lebih banyak dari dunia artis, lho.Ketika ditanya apakah ia tak merindukan dunia keartisan, Andrew tak menampiknya.Hanya saja, Ia kini tengah enjoy menikmati pekerjaan barunya sebagai kontraktor.Pekerjaan ini juga memerlukan perhatian dan cukup menyita waktunya.Apalagi, Andrew juga terlihat sering pergi ke luar kota seperti Lombok dan Makasar untuk bisnisnya ini.Meski begitu, Andrew tak lupa untuk memanjakan istrinya.

Baca Juga: Agar Langsung Masuk ke Rekening Anda, Begini Syarat Pencairan Bantuan Rp 2,4 Juta untuk Pekerja Bergaji Dibawah Rp 5 JutaSeperti yang terlihat dalam Instagram Story milik kakak dari Naysilla Mirdad baru-baru ini.Saat sedang berlibur bersama, terlihat Andrew White yang tengah menyiapkan kopi, bukan untuknya, melainkan untuk sang istri!Ya, dia tahu betul kalau sang istri harus memulai hari dengan segelas kopi.

Tapi sayangnya Nana lebih senang bermalas-malasan di kasur dan akan membuat kopi dengan waktu mepet saat ia harus pergi."So we are planning to go for a sunrise kano and this man is busy preparing my coffee for me. Because i'm too lazy in the morning. And he was like I knew you gonna want your coffee tomorrow. Akunya udah di kasur," ujarnya.(Jadi kita berencana untuk pergi naik kano saat matahari terbit dan pria yang satu ini sibuk membuatkan kopi untukku. Karena aku terlalu malas saat pagi hari. Dia bilang aku tahu kamu akan butuh kopimu besok)"He knows I need my coffee in the morning so he is preparing it now for me #spoiledwife Love you, @andrew.white_", tulis Nana.(Dia tahu aku butuh kopi di pagi hari jadi dia menyiapkannya untukku sekarang. #IstriManja. Aku cinta kamu @andrew.white_)."While I.... am staying hopeless and unorganized. He is always well prepared and I'm always the more hectic and a last minute person" lanjut tulisnya.(Sementara aku... tetap tak ada harapan dan tak teratur. Dia selalu bersiap lebih baik dan aku selalu ribet dan orangnya suka mepet)

Unggahan Nana Mirdad
Instagram

Unggahan Nana Mirdad

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 11 Agustus 2020: Aquarius Diikuti Keberuntungan Meski sedang Melewati Perjuangan Berat, Virgo Terlalu BorosArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Kehidupan Nana Mirdad Disebut Sempurna Gegara Punya Suami Baik nan Kaya Raya, Terbongkar Kebiasaan Buruk Kakak Naysilla Mirdad Selama 14 Tahun Menikah dengan Andrew Wihite: Tak Ada Harapan...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest