Follow Us

Selama Ini Adem Ayem, Artis Cantik yang Selalu Ceria dalam Setiap Unggahanya Ini Tiba-tiba Dibuat Menangis Setelah Melihat Anak-anaknya, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 Juni 2020 | 11:45
Andrew White dan Nana Mirdad
Instagram

Andrew White dan Nana Mirdad

Suar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Nana Mirdad?Meski sudah lama vakum dari dunia hiburan, namun sosoknya tak pernah lepas dari ingatan kita.Kini ia tengah menikmati perannya sebagai ibu, istri, sekaligus business woman yang selalu aktif.

Baca Juga: Terlalu Bahagia Citra Kirana Mulai Ngidam, Rezky Aditya Mendadak Panik saat Melupakan Hal Krusial Ini: Kita Cuci PiringKeluarga mereka bisa dibilang jadi panutan banyak pasangan di Indonesia.Namun belum lama ini Nana Mirdad mengaku meneteskan airmata karena anak-anaknya!

Kenapa ya?Pandemi corona memang cukup menyulitkan banyak orang di seluruh dunia.Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White pun juga kena imbasnya.

Baca Juga: Bagian Intimnya pernah Kesenggol Petarung MMA, Model Seksi Ini Ternyata pernah Ditawar Anak SMP 80 JutaMeski di Bali kasus positif corona masih terkendali, namun tetap saja yang namanya protokol kesehatan harus dijalankan.Salah satunya adalah meminimalisir kegiatan di luar rumah dan menghindari keramaian.Hal itu juga yang dilakukan Nana pada keluarganya.Namun belum lama ini ia membawa seluruh keluarganya untuk kembali menikmati pantai.Sebelum pandemi menyerang, mereka memang cukup sering berjalan-jalan di pantai sambil menikmati sunset yang indah.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ternyata Sosok Ini yang Pengaruhi Maia Estianty untuk Serahkan Hak Asuh Anak ke Ahmad Dhani: Lo Pakai Tuhan Aja untuk Ngembaliin Mereka

Ternyata hal sepele itu cukup membuat Nana meneteskan airmata.Pasalnya, selama ini ia tidak pernah membolehkan anak-anaknya keluar rumah karena alasan keselamatan.Namun melihat akhirnya anak-anaknya bisa berlari bebas cukup membuatnya emosional.Ia baru menyadari kalau kebebasan seperti ini luput dari rasa syukur kita setiap harinya."Dan hanya bisa membawa anak2ku keluar rumah, melihat mereka berlarian di pasir, aku meneteskan air mata. Begitu banyaknya hal2 kecil yang tidak kita syukuri sebelum masa Covid... "Freedom" adalah berkat yang luar biasa yang seringkali kita abaikan" tulisnya. (Lena Astari)

Unggahan Nana Mirdad
Instagram

Unggahan Nana Mirdad

Baca Juga: Dulu Getol Tuding Syahrini Punya Hubungan dengan Pak Haji Banjarmasin, Lia Ladysta Kini Pasrah Dilaporkan Istri Reino Barack ke PolisiArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Selama Ini Selalu Terlihat Ceria, Nana Mirdad Sampai Nangis Karena Baru Bisa Begini Ke Anak-anaknya: 'Melihat Mereka...'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest