Follow Us

Ditinggal Kekasih pas Lagi Sayang-sayangnya, Jessica Iskandar Akui Tak Mau Berharap Lebih pada Orang Lain

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 20:30
Jessica Iskandar
Instagram Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Suar.ID - Artis Jessica Iskandar blak-blakan ungkap pandangannya ihwal menaruh harapan pada orang lain.

Bagi Jessica, orang tidak seharusnya menaruh harapan pada orang lain, karena kebahagiaan bersumber pada diri sendiri. "Ekspektasi sama diri sendiri wajar, tapi jangan berlebihan, apalagi ekspektasi ke orang, jangan sampai," kata Jessica dikutip dari vlog Gisella Anastasia, Jumat (7/8/2020). Jessica mengungkapkannya dalam vlog berjudul "Jedar Bongkar Semua Soal Plan Wedding Sama Richard Kyle!".

Baca Juga: Sosok Peramal Ini Terawang Akan Ada Salah Satu yang Pindah Keyakinan dalam Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Masih Berbeda Keyakinan kan?"Kalau bisa kita enggak usah punya ekspektasi sama orang, kebahagiaan itu tergantung diri kita sendiri,"sambungnya. Jessica kemudian memberi contoh sederhana jika memiliki pasangan, tapi tidak bisa datang tepat waktu dari waktu yang dijanjikan, sebaiknya tidak marah, tapi terima saja.

Karena mungkin saja di jalan ada yang perlu dilakukan terlebih dahulu. "Kalau terlalu banyak ekspektasi, penyakit diri kita sendiri, kenapa lu banyak mau," kata artis yang akrab disapa Jedar itu.Gisella lantas menambahkan komentarnya tentang ekspektasi yang hanya akan berujung pada rasa kecewa.

"Jadinya kecewa mulu, itu buat geng-geng kecewa mulu di luar sana, capek kan," ucap Gisella. (Rintan Puspita Sari)

Baca Juga: Promosinya Mantul Juga, Rumah yang Dijual Dapat Adik Ipar Ini Akhirnya Dibeli oleh Pria Indonesia yang Bekerja di Korea Selatan, Profesinya Bikin PenasaranArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Takut Kecewa, Jessica Iskandar Tak Mau Berharap Lebih pada Orang Lain

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest